Sukses

Zodiak Minggu Ini
taurus
April 20 - Mei 20
Profil

Lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei ini adalah pemilik zodiak Taurus. Memiliki lambang Banteng atau Sapi Jantan. Taurus berelemen tanah. Taurus memiliki sifat yang cerdas dan memahami semua konsekuensi atas pilihan hidupnya. Taurus mudah marah, apabila kemarahannya memuncak maka jangan pernah mencoba menasehatinya karena justru Taurus semakin membencinya. Menjadi jurnalistik, pelukis, dan pekerjaan yang berhubungan dengan seni sangat cocok untuk Taurus.

Kesehatan

Jiwa ketenangan akan hadir ketika kamu meluangkan waktu untuk diri sendiri. Jangan sampai terbawa arus yang membawa kamu pada tingkat overthinking. Stress tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan membawa sakit penyakit.

Love

Single: Jangan permainkan hati orang lain yang sudah menyukaimu sejak lama, jujurlah dengannya bahwa kamu tidak menyukainya. Usahakanlah apa yang memang kamu tuju sejak dahulu dengan sepenuh hati. Kejarlah dia dengan rasa tulus dan jangan pernah remehkan rasa kasih sayang yang sudah diberikan kepadamu.

Couple: Kasih sayang adalah permainan memberi dan diberi. Jangan sungkan untuk menyenangkan pasangan dengan memberikannya makanan ataupun hal yang membuat pasanganmu merasa dihargai ya. Kamu bisa memberikan mereka sekedar nyanyian atau permainan musik yang indah, karena darah seni yang sudah mengalir dalam dirimu.

Karir

Jangan terus memikirkan imbalan apa yang akan kamu terima ketika kamu mengerjakan sesuatu. Lakukanlah dengan tulus dan sepenuh hati. Kesenangan fisik dan benda hanya sementara, ketulusan dari orang sekitarmu adalah yang abadi.

Keuangan

Pikirkanlah sesuatu dengan cukup dan tidak berlebihan. Kumpulkanlah apa yang sudah kamu upayakan dengan kerja keras dan jangan sampai terkesan rakus, apalagi merugikan orang sekitar. Sudah cukup pengeluaran untuk menyalurkan kesenangan lewat hobi kamu, sekarang saatnya menabung.

Nomor
1
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi ibu dan anak bahagia/copyrightshutterstock/220 Selfmade studio
 
 
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/JR-50
Hubungan yang harmonis./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD
Ilustrasi perempuan cantik/coopyrightshutterstock/Twinsterphoto
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon
ilustrasi teman perempuan/Ann Rodchua/Shutterstock
Ilustrasi Pekerja Teladan Credit: shutterstock.com
Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/Akarawut