Sukses

Zodiak Minggu Ini
scorpio
Oktober 23 - November 21
Profil

Scorpio lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking dan memiliki elemen air. Sifat Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras. Ia juga sangat dermawan, rendah hati dan setia kawan. Karakter yang paling kuat dari Scorpio adalah intuisinya yang selalu tepat dan selalu mengikuti kata hati. Seorang Scorpio dapat dengan mudah membuat keputusan karena kekuatan instingnya ini.

Kesehatan

Kendalikan pikiran mengenai sesamamu, jangan terlalu dibawa pusing. Pikirkanlah yang mempengaruhi masa depanmu 5 tahun kemudian. Jika tidak, maka lebih baik kamu fokuskan pikiranmu untuk dirimu sendiri. Perbanyak makan buah dan vitamin untuk menjaga semangat dan imun tubuh.

Love

Single: Akan ada terobosan artistik dan romantis ketika kamu ikuti kata hatimu. Kendalikan pikiranmu ke arah positif tentang orang yang memang kamu sayangi. Jangan sampai orang lain menghalangi jalanmu dengan orang yang kamu sayangi.

Couple: Kamu dan pasanganmu adalah dua takdir yang memang dipasangkan untuk bersama. Hati dan pikiran yang bersatu dan sejalan membuat semuanya semakin mudah dan akan ke jenjang yang serius. Percaya dirilah untuk hubungan kalian.

Karir

Percakapan atau aktivitas yang tidak biasa timbul dari pergaulan dan rekan kerjamu. Tetap menjadi orang dengan pikiran yang positif dan balas dengan kebaikan. Jangan biarkan rekan kerjamu menjadi batu sandungan bagi karirmu. Tetap hargai dan kasihi mereka.

Keuangan

Jangan tertipu oleh benda-benda berkilau. Habiskan jam makan siang kamu dengan bersenang-senang saat itu tiba. Kamu memang perlu mengeluarkan pengeluaranmu untuk kebutuhan primer saat ini.

Nomor
9
Warna
Zodiak & Kepribadian
Menjernihkan pikiran./Copyright shutterstock.com/g/OlgaPink
Ilustrasi ibu dan anak bahagia/copyrightshutterstock/220 Selfmade studio
 
 
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/JR-50
Hubungan yang harmonis./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD
Ilustrasi perempuan cantik/coopyrightshutterstock/Twinsterphoto
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon
ilustrasi teman perempuan/Ann Rodchua/Shutterstock
Ilustrasi Pekerja Teladan Credit: shutterstock.com