Sukses

Zodiak Minggu Ini
sagitarius
November 22 - Desember 21
Profil

Sagitarius lahir tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal paling membosankan menjadi hal yang paling menyenangkan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Kesehatan

Peluangmu untuk jatuh sakit sangat mudah jika kamu tidak mulai mengatur pola diet sehat dalam agendamu. Jangan lupakkan sarapan pagi dan meminum air putih yang cukup. Kamu harus lebih bisa menghargai dirimu dengan makanan yang sehat dan bergizi secara teratur.

Love

Single: Teman terdekatmu akan membawa kabar baik bagi hubunganmu dengan si dia saat ini. Latihlah diri agar terlihat lebih percaya diri dan tonjolkan sisi komunikasimu yang kuat. Bangunlah kesan yang positif dan mudah berbaur bagi orang yang kamu sukai.

Couple: Kamu dan pasanganmu akan segera mendapatkan kritik dari beberapa anggota keluarga dan rekan kenalan. Jangan sampai hal ini mengganggu hubunganmu dengan pasanganmu ya. Kamu harus tetap percaya diri untuk mengikuti kata hatimu saat ini.

Karir

Kamu akan mengalami kenaikan jabatan sebentar lagi. Upayakan diri untuk tidak terlalu cepat puas. Latihlah diri untuk tetap ramah pada setiap orang dan menghargai atasnmu yang sudah percaya kepadamu.

Keuangan

Kondisi keuanganmu dihadapkan pada tingkat penurunan yang signifikan. Jangan lupa untuk tetap berusaha menabung. Akan ada pengeluaran darurat yang tidak terduga bagi hobi yang kamu tekuni saat ini. Jangan sampai kamu tergiur dengan tidak terkendali.

Nomor
2
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi perempuan bahagia/copyrightshutterstock/Dean Drobot
ilustrasi perempuan santai/theshots.co/Shutterstock
Sikap perempuan yang memikat./Copyright shutterstock.com/g/takajapanese
ilustrasi perempuan cantik/Nattakorn_Maneerat/Shutterstock
Masih bisa bahagia./Copyright shutterstock.com/g/anucha+maneechote
ilustrasi pasangan bertengkar/maruco/Shutterstock
Perempuan menjalani hidup./Copyright shutterstock.com/g/Natdanai+Pankong
ilustrasi perempuan tersenyum/Pormezz/Shutterstock