Sukses

Zodiak Minggu Ini
pisces
Februari 19 - Maret 20
Profil

Pisces lahir 19 Februari sampai 20 Maret. Pisces memiliki lambang ikan dan elemen air. Pisces memiliki ciri yang mudah terharu dan labil. Karakternya dikenal sebagai tanda yang yang cantik luar dan dalam. Pisces mudah sekali berempati, menempatkan dirinya di posisi orang lain sehingga ia bisa lebih memahami dan merasakan penderitaan orang lain. Seorang Pisces juga sangat kreatif, peka terhadap orang lain dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri.

Kesehatan

Kamu akan mendapatkan jalan keluar bagi kondisi kesehatanmu saat ini. Dengan kestabilan imun yang kamu miliki, kamu akan bisa melewati hari-harimu dengan penuh semangat karena bantuan apapun yang kamu konsumsi saat ini.

Love

Single: Kamu akan mendapat kabar yang kurang baik dari si dia yang sudah lama kamu sukai. Jangan sampai menyerah. Bukalah hubungan dengan orang baru yang lain sebagai salah satu aspek berjaga-jaga.

Couple: Kamu dan pasanganmu mengalami perbedaan yang cukup signifikan. Namun, hal ini bukan berarti kalian tidak bisa saling maju dan mendukung satu dengan yang lain. Kamu dan pasanganmu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk hubungan kalian.

Karir

Kamu dan atasanmu akan mendapatkan terobosan bersama. Buatlah kerja sama yang kuat dan chemistry yang baik bagi kamu dan atasanmu. Akan ada banyak yang membuka kesempatan bagimu karena sudah berusaha dan tekun.

Keuangan

Kondisi keuanganmu cukup stabil saat ini. Kamu sudah menabung dengan upaya yang baik dan terstruktur. Kamu perlu membuat daftar prioritas untuk kebutuhan primer yang lebih penting saat ini.

Nomor
2
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi perempuan bahagia/copyrightshutterstock/Dean Drobot
ilustrasi perempuan santai/theshots.co/Shutterstock
Sikap perempuan yang memikat./Copyright shutterstock.com/g/takajapanese
ilustrasi perempuan cantik/Nattakorn_Maneerat/Shutterstock
Masih bisa bahagia./Copyright shutterstock.com/g/anucha+maneechote
ilustrasi pasangan bertengkar/maruco/Shutterstock
Perempuan menjalani hidup./Copyright shutterstock.com/g/Natdanai+Pankong
ilustrasi perempuan tersenyum/Pormezz/Shutterstock