Sukses

Zodiak Minggu Ini
leo
Juli 23 - Agustus 22
Profil

Lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus adalah pemilik zodiak Leo. Lambang zodiak Leo adalah singa dan berelemen api. Tak heran, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. Ia tak segan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi Leo memberi nasihat kepada orang lain adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu ia menjalaninya. Leo sangat cocok dijadikan seorang pemimpin, kemampuannya beradaptasi membuatnya bisa bekerja di berbagai bidang.

Kesehatan

Akan banyak rintangan yang kamu hadapi dengan kesehatanmu, kamu akan cepat sembuh karena didukung dari imun tubuh yang tinggi. Upaya dan semangat yang ada dalam diri tidak membakar impianmu untuk selalu bekerja keras. Latihan fisik ringan cocok untuk kamu yang sedang dilanda kesibukan.

Love

Single: Akan banyak terobosan bagi kamu ketika mulai membuka jalan hubungan dengan orang yang baru saja ditemui. Jangan terkesan berpura - pura dan menjaga image. Jadilah dirimu sendiri.

Couple: Takdir yang sudah mempertemukan mu dengan pasanganmu tidak akan membuahkan penyesalan. Kalian memang sudah ditakdirkan untuk bertemu dan saling mempelajari sifat satu sama lain. Buang sisi negatif dan ambil pelajaran positif.

Karir

Keberuntungan dalam urusan profesionalmu saat ini membawa kamu punya energi yang positif dan semakin berkembang. Berani tentang tujuan yang memang kamu inginkan. Lakukan terobosan untuk karirmu yang menunjang masa depan cerah.

Keuangan

Kamu berpikir banyak orang yang lebih memerlukan rezeki berlebih dibanding kamu yang sudah hidup cukup. Jangan terlalu memperdulikan orang lain yang menghambat kondisi keuanganmu dan mengajakmu kesana kemari. Lakukan me time tanpa harus membuang uang.

Nomor
5
Warna
Zodiak & Kepribadian
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/NATTAKORN+MANEERAT
Menjernihkan pikiran./Copyright shutterstock.com/g/OlgaPink
Ilustrasi ibu dan anak bahagia/copyrightshutterstock/220 Selfmade studio
 
 
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/JR-50
Hubungan yang harmonis./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD
Ilustrasi perempuan cantik/coopyrightshutterstock/Twinsterphoto
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon
ilustrasi teman perempuan/Ann Rodchua/Shutterstock