Sukses

Zodiak Minggu Ini
leo
Juli 23 - Agustus 22
Profil

Lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus adalah pemilik zodiak Leo. Lambang zodiak Leo adalah singa dan berelemen api. Tak heran, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. Ia tak segan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi Leo memberi nasihat kepada orang lain adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu ia menjalaninya. Leo sangat cocok dijadikan seorang pemimpin, kemampuannya beradaptasi membuatnya bisa bekerja di berbagai bidang.

Kesehatan

Cuaca yang buruk akan membuat tubuhmu kurang stabil dan rentan mengalami gangguan pernapasan akut. Kamu berpeluang besar untuk sakit dan kamu harus tetap berjaga-jaga dengan meminum vitamin bagi tubuh. Buah dan sayur adalah pilihan makanan yang tepat untuk tubuhmu saat ini.

Love

Single: Kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sejak lama kamu sukai. Hargailah kesempatan itu dengan memancarkan keunikan dari dalam dirimu yang jarang orang ketahui. Ajaklah si dia untuk keluar makan dan berbagi cerita menarik.

Couple: Kamu dan pasanganmu adalah kedua orang yang sedak sibuk saat ini. Jangan sampai kesibukkan kalian berpeluang untuk memisahkan kamu dan pasanganmu. Kamu harus lebih mengutamakkan waktu bertemu atau quality time selama beberapa kali.

Karir

Kamu dan atasanmu akan semakin dekat dengan pencapaian menarik. Atasanmu akan membawamu menuju apa yang sedag kamu impikan saat ini. Upayakan untuk tetap akur dengan atasanmu agar lebih mudah dalam bekerja sama dan membawa kesuksesan.

Keuangan

Kondisi keuanganmu akan berpeluang besar memburuk. Kamu akan dihadapkan dengan perkiraan pengeluaran yang tidak terduga, dikarenakkan anggota keluargamu yang masih lebih membutuhkan dan kamu berniat membantunya. Tetaplah menabung untuk berjaga-jaga.

Nomor
8
Warna
Zodiak & Kepribadian
ilustrasi perempuan santai/theshots.co/Shutterstock
Sikap perempuan yang memikat./Copyright shutterstock.com/g/takajapanese
ilustrasi perempuan cantik/Nattakorn_Maneerat/Shutterstock
Masih bisa bahagia./Copyright shutterstock.com/g/anucha+maneechote
ilustrasi pasangan bertengkar/maruco/Shutterstock
Perempuan menjalani hidup./Copyright shutterstock.com/g/Natdanai+Pankong
ilustrasi perempuan tersenyum/Pormezz/Shutterstock
ilustrasi jatuh cinta bahagia/franz12/Shutterstock