Sukses

Lifestyle

Wow, Ini Rahasia Berapa Lama Kamu Move On Berdasarkan Zodiak

Move on itu mudah, yang susah adalah memantapkan hati benaran ingin move on atau tidak. Bicara memang gampang, tapi melakukannya? Huh, bisa setengah hati melakukannya. Setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk move on. Beda orang beda juga waktunya. Hmm, tapi tahukah kamu jika ternyata waktu move on dapat dinilai dari zodiak?

Ladies, berikut adalah waktu yang diperlukan untuk move on berdasarkan zodiak. Yuk, cek apakah sesuai atau tidak.

    Aries

    Zodiak yang memiliki lambang kambing ini, perlu satu tahun untuk move on. Tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat. Akan lebih cepat jika dalam proses move on, Aries memiliki banyak aktivitas. Jika tidak? Duh, siap-siap galau sepanjang tahun.

    Taurus

    Jatuh cintanya cepat sayangnya proses move on saat patah hati tidak secepat ketika cinta berlabuh. Taurus perlu waktu yang lama untuk move on. Sifatnya yang suka memendam perasaan akan membuatnya semakin sulit untuk move on.

    Gemini

    Sifatnya yang easy going, dan moody membuat Gemini mudah cepat move on. Zodiak yang berlambangkan anak kembar ini hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk move on. bulan pertama untuk menangisi masa lalu, bulan kedua untuk mengingat hal buruk pasangan, dan bulan ketiga untuk mengejar pasangan baru. Ouch!

    Cancer

    Zodiak berlambang kepiting ini memerlukan waktu 6 tahun untuk benar-benar move on. Cancer memang sangat mudah untuk mengingat hal-hal yang membuat dia bahagia sekaligus terluka. Untuk itulah dia membutuhkan waktu yang lama untuk move on.

    Leo

    Si singa yang gemar menjadi pusat perhatian ini, sulit untuk move on. Jika dia mengatakan sudah move on sebenarnya hanya bersifat sementara. Dia tidak benar-benar move on dari masa lalunya. Ketika bersentuhan dengan hal yang membangkitkan kenangan masa lalu maka dengan seketika akan mengingatnya. Mudah lupa pun mudah ingat, itulah Leo.

    Virgo

    Pantang kata galau, dan bersedih sepanjang waktu adalah sifat yang melekat pada Virgo. Ketika patah hati dan kecewa dia hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk melupakannya.

    Libra

    Berbeda dengan Virgo, Zodiak Libra membutuhkan waktu 2 tahun untuk move on. Lumayan lama. Terlalu berhati-hati membuatnya sulit untuk melangkah. Libra agar cepat move on perlu bantuan orang lain. Mulai dekat dengan orang lain akan membuatnya mudah melupakan rasa kecewa dan patah hatinya.

    Scorpio

    Bagi Scorpio tidak ada kesedihan yang abadi. Kecewa, sakit hati dapat disembuhkan dengan cepat selama dia mendapatkan penggantinya. Selama belum ada pengganti maka Scorpio akan tetap merasa sakit hati dan belum mampu move on.

    Sagitarius

    Sagitarius adalah zodiak yang paling cepat move on. Dia hanya membutuhkan waktu satu jam untuk melupakan sakit hati dan rasa kecewanya.

    Capricorn

    Di antara 12 zodiak, Capricorn paling lama untuk move on. Dia sangat rapat menyimpan sakit hati dan kecewanya. Tidak hanya itu, Capricorn pun sangat sulit untuk jatuh cinta. Hmm, jika sudah cinta dengan satu orang dibuat kecewa pun akan sulit untuk move on.

    Aquarius

    Untuk move on, Aquarius memerlukan waktu satu tahun untuk benar-benar move on dan melupakan sakit hati dan kecewa.

    Pisces

    Cepat jatuh cinta tapi paling susah untuk move on. Meskipun sudah mengumumkan ke seluruh dunia sudah move on tapi masih suka mengungkit rasa kecewanya. Bahkan meskipun sudah memiliki pasangan baru, ia tanpa segan mengungkit dosa masa lalu pasangannya.

Ladies, demikian waktu yang diperlukan untuk move on berdasarkan zodiak. Kalau kamu kira-kira butuh berapa lama untuk move on dari mantan? Yuk share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading