Sukses

Lifestyle

Lihat Bibirmu Sekarang, Bentuknya Bisa Ungkap Kepribadian Lho!

Salah satu bagian wajah wanita yang menjadi perhatian pasti adalah bibir. Banyak wanita rela beli banyak lipstik karena apa? Salah satunya pasti untuk menonjolkan bibir yang indah. Tapi bukan hanya bisa menjadi poin penting kecantikan, bibir ternyata juga bisa mengungkap kepribadian kamu lho.

Ahli bibir Anna Snodgrass menjelaskan bagaimana bibir bisa mengungkapkan karakter seseorang.

copyright by marieclaire.com

Bentuk Bibir

  • Segitiga: Wanita dengan bentuk bibir seperti ini biasanya menolong yang lainnya agar sukses. Kamu mengetahui keterampilan dan kemauan orang lain, itulah mengapa kamu membantu mereka mengenali bakat mereka sendiri.
  • Persegi panjang: Kamu adalah orang yang selalu dicari saat teman membutuhkan bantuan. Entah itu dalam bentuk curhat ada nasihat, butuh pinjaman uang atau bahkan bantuan tenaga. Kamu adalah pemeran "ibu dari segala bibir".
  • Belah ketupat: Seperti bibir bentuk segitiga, kamu juga suka menolong orang lain menuju sukses. Kamu juga tahu bagaimana caranya membuat dirimu sendiri sukses. Kamu jadi panutan dalam komunitas atau di kalangan teman-teman, dan bahkan jadi guru yang baik.

copyright by marieclaire.com

Ukuran Bibir

Kecil: Kamu sangat detail. Kamu adalah orang yang akan melakukan pekerjaan secara akurat, hati-hati, teliti, on time dan presisi. Kamu lebih suka ketik semua hal diperlihatkan secara nyata dan jelas di depanmu.

  • Medium: Kamu orang yang sibuk dan punya banyak kegiatan. Kamu mungkin akan mencari cara untuk mengatur dan menjaga keseimbangan antara pekerjaan, urusan rumah dan bahkan bersenang-senang. Kamu hampir tak punya waktu untuk disia-siakan, karena kamu sangat aktif.
  • Besar: Kamu adalah jenis orang yang hanya mau melakukan suatu hal jika itu akan berdampak besar atau sukses besar. Jika tidak, kamu lebih baik tidak mengambil hal tersebut.

 Jadi, kira-kira yang mana nih bentuk dan ukuran bibirmu ladies? Ngaca dan cocokkan sekarang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading