Sukses

Lifestyle

Menikah Sesama Zodiak, Ternyata Ini Suka Duka Yang Kamu Rasakan

Ada yang bilang kecocokan antar pasangan bisa dilihat dari kecocokan zodiaknya. Meski memang kebanyakan zodiak dipasangkan dengan zodiak lain, namun tak menutup kemungkinan bahwa kamu akan menikah dengan pasangan yang punya zodiak sama denganmu.

Namun apa sih suka dukanya jika punya pasangan yang berzodiak sama denganmu? Ternyata ini lho yang akan kamu hadapi dengannya.

(vem/feb)

Aries dan Taurus

1. Aries (Maret 21 - 19 April)
Kamu beruntung, tak ada waktu membosankan dengannya, karena ia menyenangkan, liar dan sangat menarik. Sayangnya, terkadang kamu atau dia bisa jadi sangat egois dan ingin menang sendiri, mengatur satu sama lain dan berjalan dengan cara kalian sendiri.

2. Taurus (April 20 - 20 Mei)
Pasangan sesama Taurus adalah pasangan yang setia. Kalian juga pekerja keras, dan tepat waktu pulang ke rumah. Dia adalah pria yang bisa diandalkan, memimpin dan banyak orang membutuhkannya. Jadi jangan heran jika ia juga menjalankan hidup yang berkelas untuk menunjang status dan kebutuhannya. Sayangnya, terkadang ia juga berharap kau bisa selevel dengannya, jadi ini agak memberatkan.

Gemini dan Cancer

3. Gemini (Mei 21 - 20 Juni)
Ia terlahir bisa menguasai obrolan dengan baik, dia memang mudah akrab secara sosial dengan banyak orang. Ini bisa jadi hal baik sekaligus buruk. Ia tak hanya cerdas mengarahkan percakapan, tapi juga cerdas dan menarik secara intelektual. Namun jeleknya, ia lebih suka ngobrol dan sedikit mau mendengarkanmu.

4. Cancer (Juni 21 - 22 Juli)
Dia pria yang hangat, kamu akan selalu merasa aman, nyaman dan terlindungi di dekatnya, seakan memeluk boneka beruang besar. Ia penyayang, mencintai ibunya dan mengerti perasaan wanita. Sayangnya, terkadang ia moody dan bisa lebih menjengkelkan dibanding saat kamu PMS.

Leo dan Virgo

5. Leo (July 23 - 22 Agustus)
Pasangan Leo sangat menyenangkan, tak akan ada momen membosankan dengannya karena ia sangat menghibur, menakjubkan, membuatmu selalu terkejut, ia juga dinamis dan menyukai hal-hal baru. Tapi kalian bisa terjebak jika kalian sama-sama selalu ingin jadi pusat perhatian, terkadang kalian bisa gampang marah dan bertengkar hebat.

6. Virgo (Agustus 23 - 22 September)
Ia adalah pria yang patut dipertahankan karena ia tahu bagaimana mengatur keuangannya. Meski terkadang ia bisa jadi orang yang gila kebersihan, suka pilih-pilih, dan suka mengatur, namun ia rendah hati dan tak sombong. Ia juga cerdas dan tangguh.

Libra dan Scorpio

7. Libra (September 23 - 22 Oktober)
Kalian hidup damai. Ia pria yang ramah, romantis dan manis, tak hanya padamu, namun juga terhadap banyak orang. Di sisi lain, kalian tak bisa menentukan pilihan dan terkenal suka gonta-ganti pasangan, dan inilah yang membuat kamu maupun di khawatir.

8. Scorpio (October 23-November 21)
Para Scorpio sangat setia, sangat penyayang dan mencintai pasangan, tak suka basa-basi dan teguh. Dia juga pria yang menakjubkan di ranjang. Tapi bisa jadi ia punya banyak rahasia yang tak ingin dikatakan padamu dan melakukan hal-hal di luar sepengetahuanmu. Dan kata-kata mereka bisa setajam pisau.

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagitarius (November 22 - 21 Desember)
Kalian selalu suka petualangan, tantangan dan selalu tertarik traveling ke berbagai tempat. Pria sagitarius juga cerdas dan suka menaikkan status sosialnya. Sayangnya, terkadang kamu tak bisa menang darinya, karena mereka tak suka kalah dalam berdebat.

10. Capricorn (Desember 22 - 19 Januari)
Dia pekerja keras, tangguh, dan mau berusaha untuk sukses, membuatnya jadi pemimpin rumah tangga yang pasti kamu butuhkan. Dia juga setia, percaya diri dan punya kemauan yang besar. Tapi terkadang ia sangat keras kepala dan terkadang suka mengatur dan mudah emosi.

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius (January 20 - 18 Februari)
Dia sangat berjiwa muda, begitu juga dirimu. Kalian tak ragu menciptakan waktu terbaik dan menyenangkan berdua, baik dalam hal umum maupun di atas ranjang. Dia sangat inovatif dan selalu mencari hal-hal di luar kebiasaan yang bisa membuat hidupnya lebih menarik. Sayangnya terkadang ia tak bisa diandalkan dan pemberontak.

12. Pisces (Februari 19 - 20 Maret)
Dari pria yang manis, pendengar yang sangat baik, romantis dan penuh gairah. Dia memberikan hati dan jiwanya untukmu. Tapi hal ini tak selalu baik, karena mereka jadi mudah dimanfaatkan. Dia juga susah ditebak, kamu tak tahu ia akan jadi pria macam apa hari ini, atau esok harinya lagi.

Jadi, setiap zodiak punya kelebihan dan kekurangan. Tak masalah menikah dan jatuh cinta dengan sesama zodiak, karena kamu hanya butuh saling pengertian karena kebanyakan kamu pasti sudah tahu bagaimana karakter masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading