Sukses

Lifestyle

Ladies, Siapkan Dirimu Ketemu Idola Korea Setiap Hari!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Korean Pop alias K-Pop sukses menginvansi berbagai negara di penjuru dunia. Para bintang yang didukung dengan penampilan good looking ibarat panah asmara yang membuat wanita terpana. Fenomena ini juga terjadi di Indonesia, lho. Bahkan, fans K-Pop di tanah air terkenal begitu loyal dan siap mendukung para idolanya dalam situasi apapun. Kamu juga salah satu dari penggemar K-Pop sejati, Ladies?

Selalu update berita terbaru tentang para idola adalah salah satu cara yang dilakukan penggemar agar selalu keep in touch dengan para idols. Mereka rela menjelajahi berbagai media satu per satu demi bisa mengetahui apa yang terjadi dengan sang idola, mulai dari situs online, forum, sampai media sosial.

Nah, sekarang ada cara baru yang bisa kamu gunakan untuk semakin dekat dengan para idola, lho. Persiapkan diri karena kamu bisa ketemu idola Korea setiap hari hanya lewat smartphone kesayangan. Yup, BIGO LIVE siap membawa kamu selangkah lebih dekat lagi dengan idols lewat live streaming dengan para bintang K-Pop. Program ini adalah kampanye BIGO LIVE yang tayang mulai 25 – 31 Agustus 2016. Tiap harinya akan ada 2-3 idola yang akan menyapa kamu secara live.

Lee Dong Hae dan Roel Akan Tampil Dalam BIGO LIVE

Jadi, siapa saja sih daftar idols yang akan kamu temui dalam tayangan live ini? Siap-siap karena kamu akan dimanjakan oleh kehadiran Kain, Lee Dong Hae, Lee Lu Li, dan Roel. Mereka siap hadir lebih dekat denganmu lewat live streaming sampai tanggal 31 Agustus.

Pengguna iOS dan Android dapat mengunduh langsung aplikasinya agar bisa menikmati tayangan dari para bintang Korea. Sekarang kamu nggak pernah bingung lagi mencari aplikasi apa yang diperlukan untuk selalu update informasi terbaru. Cukup gunakan BIGO LIVE dan kamu akan mendapatkan beragam tayangan live dari tokoh idola.

K-Pop For BIGO

Selain bisa mencari informasi terbaru, pengguna BIGO LIVE juga dapat menjalin interaksi dengan satu sama lain. Kesempatan terhubung dengan orang yang memilik minat yang sama nggak boleh disia-siakan. Ada lagi peluang yang bisa kamu raih, yaitu mendapatkan hadiah spesial yang akan dibagikan selama nonton tayangan live streaming ini.

1. 5 Hadiah dengan tingkatan berbeda, 1.200 kuota per hari.

2. Hadiah utama senilai US$ 500 dalam bentuk berlian BIGO akan dikreditkan ke dalam akun kamu.

Penggemar K-Pop juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lucky draw sebanyak 5 kali. Siap-siap bawa pulang beberapa hadiah menariknya seperti:

Hadiah pertama: Paket spesial tur ke Korea, termasuk US$ 500 biaya perjalanan, 2 Bigo T-shirt, 2 case telepon, dan 2 kabel data. Hadiah ini hanya memiliki 1 kuota per harinya.

Hadiah kedua: satu set kosmetik Korea senilai US$ 100. Ada 5 kuota per hari untuk kesempatan ini.

Hadiah Diamond Bigo 1: 1000 Bigo diamond dengan total 10 kuota per hari.

Hadiah Diamond Bigo 2: 200 Bigo diamond yang memiliki total 30 kuota per hari.

Hadiah Diamond Bigo 3: 15 Bigo Diamond dengan total 1.100 kuota per hari.

Jangan sampai melewatkan peluang emas ini. Segera unduh aplikasi BIGO LiVE untuk Android dan iOS dan tonton live streamingnya mulai 25 - 31 Agustus pukul 19.00 - 21.00. Sudah siap ketemu idola Korea setiap hari, Ladies?

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading