Sukses

Lifestyle

8 Fakta Unik Seputar Orang Yang Berzodiak Leo

Di bulan Juli-Agustus ini adalah saatnya bagi orang-orang berzodiak Leo berulang tahun Ladies. Dari ke 12 zodiak yang lain, Leo adalah zodiak api yang sangat maskulin. Orang yang lahir di bawah naungan bulan ini memiliki rasa yang kuat. Keanggunan dan juga rasa bangsawan mengalir di darah mereka. Mereka merasa sebagai makhluk yang agung dan sangat menghargai loyalitas. Orang leo sangat murah hati dan mencintai kehidupan yang nyaman.

Nah, kali ini Vemale akan hadirkan beberapa fakta seputar orang yang lahir sekitar 22 Juli - 21 Agustus seperti yang telah dilansir oleh astrospeak.com. Check these out Ladies.

  • Nah, beberapa orang memang harus ekstra hati-hati dengan orang yang berzodiak Leo ini. Leo tak akan menerima segala sesuatu yang salah yang dilakukan oleh orang lain pada mereka. Leo adalah pribadi yang adil dan berharap orang lain juga berlaku adil sama seperti mereka.
  • Singa dikenal sebagai raja hutan. Well, Leo sangat suka menjadi pusat perhatian dan diagung-agungkan. Orang yang berzodiak Leo benci jika bakat yang mereka miliki jadi sia-sia. Salah satu sifat jelek Leo adalah mereka sedikit suka pamer dan selalu ingin jadi pusat perhatian.
  • Orang yang berzodiak Leo ternyata juga sangat kompetitif di berbagai bidang. Untung sebuah tantangan, mereka tak akan pernah menyerah Ladies. Apapun tugas yang sedang mereka dapatkan, Leo akan selalu bersaing dan ingin jadi yang terbaik.
  • Leo adalah jiwa yang sangat murah hati. Jika kamu baik pada orang Leo, maka ia tak akan segan-segan untuk jadi orang yang lebih baik untukmu.
  • Orang Leo juga akan sangat bertanggung jawab jika diberikan sebuah amanat. Mereka akan dengan sungguh-sungguh mengerjakannya.
  • Meskipun selalu bersungguh-sungguh saat mengerjakan sesuatu, namun sesungguhnya orang Leo adalah yang mencintai kenyamanan. Jika sudah mencapai kenyamanan ia akan malas untuk keluar dari zona nyaman tersebut.
  • Zodiak yang satu ini sangat berjiwa pemimpin. Orang Leo sering ditunjuk menjadi leader. Mayoritas Leo sangat baik dijadikan mentor atau bos. Mereka tak akan keberatan berbagi pikiran dengan rekan kerja mereka.
  • Orang Leo juga merupakan pribadi yang super mandiri dan bisa mengerjakan apapun sendirian.


Nah itu tadi adalah beberapa sifat unik yang dimiliki oleh orang-orang yang berzodiak Leo Ladies. Apakah fakta-fakta tersebut benar adanya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading