Sukses

Lifestyle

Pssst, Ini Rahasia Cowok Cancer yang Harus Kamu Tahu

Pria yang memiliki zodiak cancer lahir di antara tanggal 22 juni hingga 23 juli. Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda, zodiak dapat mempengaruhi karakter yang dimiliki oleh seseorang. Jika kamu sedang dekat dengan seorang pria yang memiliki zodiak cancer, rahasia penting ini harus kamu baca agar lebih memahami pasanganmu.

Berikut adalah karakter dan sifat dari pria berzodiak cancer, hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Penyayang

    Sifat dasar seorang cancer adalah penyayang. Meskipun pria terlihat kasar dan tegas, tetapi sebenarnya dia memiliki sifat penyayang dan sangat peduli kepada pasangannya. Sifatnya yang lembut dan selalu peduli itulah yang membuatnya memberikan batasan dengan terlihat keras dari luar.

    Rumit

    Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana sikap dia yang sebenarnya, saat pertama kali bertemu dengannya. Di awal kamu akan menilai dia terlalu serius dan bisa jadi berubah menjadi begitu hangat dan murah senyum.

    Tertutup

    Pria cancer sangat tertutup, dia tidak mudah berbagi satu hal bersama orang lain. Jangan kaget saat orang terdekatnya seperti sahabatnya pun tidak tahu bagaimana rahasianya. Tapi jika ia menganggap orang yang tepat, maka ia akan terbuka kepadamu.

    Memiliki Keuangan yang Stabil

    Dia sangat gemar bekerja. Karir adalah tujuan utama hidupnya, maka tidak heran jika dia memiliki keuangan yang stabil. Dia mementingkan kualitas di atas kuantitas. Dia tahu cara untuk mengelola keuangannya dengan baik.

    Anak Mama

    Pria cancer sangat mencintai ibunya, tidak ada yang lebih baik daripada ibu. Jika kamu berniat menjalin hubungan serius dengan pria cancer, pastikan kamu dapat menarik perhatian ibunya. Jangan cemburu kepada ibunya, karena ia tahu bagaimana memperlakukanmu sebagai wanita yang spesial buatnya.

Persiapkan dirimu untuk mencintai pria cancer yang penuh dengan kejutan. Tidak perlu kamu khawatir secara berlebihan, karena dia adalah tipe pria yang setia. Selamat jatuh cinta, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading