Sukses

Lifestyle

Tipe Seorang Ibu Berdasar Zodiak, Kamu yang Mana?

Menjadi seorang ibu adalah mimpi setiap wanita. Memiliki seorang anak dan merawatnya hingga tumbuh dewasa. Sifat seorang ibu saat merawat anak dapat dilihat dari zodiak yang dimiliki. Berikut adalah sifat seorang ibu berdasarkan zodiak seperti yang dilansir womansday.com yaitu:

Aries

Kelebihan ibu yang memiliki zodiak aries adalah dia sangat percaya diri, lurus dan tidak mudah menyerah. Sayangnya dia sulit mengendalikan emosi sehingga mudah marah dan memiliki obsesi yang tinggi. Mereka juga memiliki sifat yang enerjik sehingga dapat dengan mudah menaklukkan anak yang bandel.

Taurus

Seorang ibu yang dapat bekerja keras dan sangat bijaksana, sayangnya ibu yang memiliki zodiak taurus ini sangat moody. Mereka selalu mengajarkan segala sesuatu yang ia dapat dari orang tuanya terhadap anaknya.

Gemini

Selalu berjiwa muda dan berpikiran muda adalah kelebihan seorang ibu yang memiliki zodiak gemini. Sayangnya gemini susah menerima pendapat orang lain, dan cenderung keras kepala. Karena sifatnya yang mudah berteman, membuat seorang ibu gemini mudah dekat dengan anaknya dan dapat menjadi ibu yang menyenangkan.

Leo

Kamu memiliki sifat sebagai pemimpin yang baik dan daya kreativitas yang tinggi. Tidak heran jika anak-anak sangat mudah dekat denganmu. Karena tidak hanya memberikan permainan yang menyenangkan kamu tahu bagaimana membuat belajar menjadi sesuatu yang tidak membosankan.

Virgo

Selalu terorganisir dan rapi. Kamu juga sangat menjaga pola hidup sehat. Tidak heran jika kamu menganggap kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Kamu selalu menerapkan hidup alami, sehingga kamu dekat dengan banyak hal yang berhubungan dengan kesehatan alami.

Scorpio

Seorang ibu yang memiliki zodiak scorpio sangat sulit berkompromi jika berhubungan dengan anak-anaknya. Kamu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka. Kamu berusaha mengontrol emosi kamu saat bersama dengan mereka.

Cancer

Sangat sensitif dan mudah merasa nyaman dengan keadaan. Kamu terlalu over protektif, jadi tidak heran jika anak-anak kamu selalu merasa terjaga dan tidak pernah merasa khawatir saat bersamamu.

Libra

Tidak pernah menyibukkan diri dengan hal yang sepele. Sifat yang penyabar membuat kamu menjadi ibu yang sangat disayangi oleh anak-anak. Kamu tahu bagaimana membuat mereka merasa bahagia dan nyaman.

Capricorn

Selalu terencana dan terstruktur, kamu juga sangat disiplin. Karakter ini akan membantu kamu membentuk pribadi anak-anak kamu. Kamu sangat tegas dan tahu bagaimana mengajarkan tentang makna kerja keras.

Aquarius

Seorang ibu yang memiliki zodiak aquarius sangat berpikir modern. Kamu akan membantu anak-anakmu untuk keluar dari zona nyaman. Selain itu kamu juga sangat berpikir terbuka dan menyenangkan.

Sagitarius

Penuh petualangan baru, selera humor yang tinggi dan bijaksana. Hal ini membuat kamu menjadi ibu yang implusif. Kamu selalu memberi kesempatan kepada anak-anak untuk belajar hal yang baru.

Pisces

Kamu sangat menghargai pendapat anak-anak. Sifat yang selalu menyayangi mereka membuat kamu terlalu memanjakannya. Kamu juga adalah ibu yang memiliki kreatifitas yang tinggi.

Bagaimana? Jadi kamu termasuk ibu yang mana? Apakah sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading