Sukses

Lifestyle

Kencan Ideal Menurut Zodiak, Kamu Yang Mana Nih?

Tak bisa dipungkiri bahwa zodiak memang sedikit banyak mempengaruhi sifat seseorang. Banyak sekali kajian astrologi terkait dengan zodiak dan hubungannya dengan kehidupan sehari-hari. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan sederet fakta menarik soal kencan ideal menurut zodiak seperti yang telah dilansir oleh brit.co, kamu yang mana nih Ladies?

Aries

Kencan atau date yang sempurna untuk Aries adalah dengan melakukan perjalanan bersama Ladies. Suatu petualangan yang seru akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan bisa jadi membuat hubungan semakin mesra.

Taurus

Bintang Taurus adalah orang yang sensual, kencan yang sesuai untuk Taurus adalah melakukan spa atau perawatan berdua. Ini akan bisa meningkatkan chemistry antara kamu dan pasangan.

Gemini

Orang berzodiak Gemini adalah orang yang kreatif dan menarik. Karenanya kamu bisa mencoba kencan dengan mengikuti kursus memasak berdua. Di situ kamu bisa saling bertukar ide dan kreativitas.

Cancer

Piknik sederhana di taman dekat rumah atau bahkan di halaman belakang sudah bisa jadi kencan yang sangat ideal untuk si Cancer.

Leo

Orang berzodiak Leo sangat memiliki passion dalam drama. Kencan dengan menyaksikan pertunjukan theater atau mungkin nonton bioskop bisa jadi kencan yang ideal untuk si Leo.

Virgo

Si Virgo tak terlalu suka keramaian. Kencan berjalan-jalan menjelajah alam adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan quality time dengan si Virgo.

Libra

Libra adalah zodiak yang sangat mencintai seni. Kencan dengan si Libra tak terlalu ribet Ladies. Tinggal tentukan saja kencan yang sederhana seperti mengikuti kursus membuat keramik berdua. Ini akan meningkatkan chemistry dan membuat hubungan makin romantis.

Scorpio

Scorpio menyukai hal-hal yang jenius. Kencan ke museum bisa jadi salah satu kencan yang menarik untuk Scorpio. Menjelajah museum di malam hari akan jadi kencan yang cukup privat dan menarik Ladies.

Sagitarius

Si Sagitarius sangat menyukai kencan yang penuh adrenalin. Mencoba olahraga ekstrim seperti bungee jumping atau paralayang bisa jadi ide yang bagus.

Capricorn

Pesta makan malam akan jadi kencan yang pas untuk Capricorn. Ini karena Capricorn sangat suka menjadi perhatian.

Aquarius

Aquarius suka dengan hal yang tak mainstream, karenanya date dengan hal baru yang anti mainstream akan membuat Aquarius terkesan. Kencan ke taman dengan berbagai mainan untuk anak kecil akan membuatnya terkesan.

Pisces

Si Pisces akan sangat menyukai kencan berbau alam dan binatang. Ajak si Pisces mengunjungi kebun binatang atau safari tour. Ini akan membahagiakan hatinya.

Well, kamu yang mana nih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading