Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan 7 Kopi Favorit Kamu

Karakter setiap orang bisa dikuak dari berbagai sisi dan hal yang ada pada dirinya, dari bentuk wajah, bentuk tubuh, bentuk alis, bentuk bibir, tanggal dan bulan lahir hingga pesanan kopi favoritmu. Jika kamu sering ke kafe dan pesan kopi tertentu, hal itu ternyata bisa mengungkap kepribadian kamu sebenarnya lho. Ini dia sekian kopi yang bisa mengungkap kepribadianmu.

    Black Coffee atau Espresso

    Jika kamu suka minum kopi hitam atau sari kopi murni berupa espresso, maka kamu adalah orang yang serius. Terkadang kamu terlalu serius menjalani hidup. Kamu bisa bekerja dengan cepat dan tak suka duduk santai membuang-buang waktu. Tapi kamu termasuk orang yang penyayang kok.

    Kopi dingin/ Es Kopi

    Orang-orang penikmat frappe atau es kopi biasanya sangat kalem dan menjalani hidup dengan santai. Mereka tidak terganggu dengan apa yang dipikirkan orang tentang dirinya karena percaya diri dan mencintai diri sendiri. Minuman ini sangat menunjukkan sikapmu yang cool menghadapi segala hal dalam hidup, termasuk omongan orang.

    Americano

    Orang-orang yang suka Americano biasanya sangat antusias dan pekerja keras. Kamu juga orang yang sangat terencana dan tahu tujuan yang kamu inginkan. Kebanyakan orang menilai kamu sebagai perfeksionis. Terkadang kamu jadi sangat workalholic dan bahkan tak ingin diganggu orang tercinta.

    Latte

    Kamu mendahulukan kepentingan diri sendiri dan tak begitu mempedulikan orang lain. Kamu ingin hidup berjalan seperti harapanmu dan karena itu kamu membuat aturanmu sendiri dan tak ingin mengubahnya kecuali kamu menginginkannya. Kamu bahkan menginginkan rasa latte pesananmu sama persis dengan ekspektasi lidahmu.

    Cappucino

    Kamu adalah orang yang mudah cemas, dan seringkali kamu mengkhawatirkan tentang berat badan. Kamu seringkali tertarik dengan hal-hal indah namun tak begitu berguna. Terkadang kamu suka menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal tak berguna. Seperti komposisi cappucino, yang 60%  foam dan 40% kopi.

    Frappucinno

    Kamu adalah orang yang mencintai diri sendiri dan peduli terhadap orang lain. Kamu lebih suka menenangkan diri sendiri dan menghindar dari hal-hal yang menurutmu bisa meracuni hidupmu.

    Teh

    Tak suka kopi dan lebih suka pesan teh? Kamu adalah orang yang peduli dengan orang lain dan menjaga perasaan orang lain. Kamu cenderung jadi orang yang sangat sederhana dan periang. Kamu mementingkan kesehatan dan suka olahraga. Bahkan kamu akan mengikuti semua saran dokter untuk memastikan kesehatanmu terjaga.

Jadi, jika ingin tahu seperti apa teman atau pasanganmu, ajak dia ke kafe dan perhatikan kopi jenis apa yang biasanya ia pesan, dan kamu akan tahu seperti apa orang tersebut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading