Sukses

Lifestyle

Tebak Karakter Wanita Dari Bentuk Alisnya, Kamu Yang Mana?

Banyak yang bilang bahwa alis mata merupakan bingkai wajah. Alis mata ternyata tak cuma berfungsi sebagai bingkai wajah dan membuat penampilan seseorang makin cantik lho Ladies. Tahukah kamu bahwa ternyata bentuk alis mata bisa mengungkapkan karakteristik seorang wanita. Wah, ayo cari tahu bentuk alismu di artikel berikut ini yuk!

    Alis Tebal

    Alis yang tebal dengan bagian ekor pendek menggambarkan seorang wanita yang memiliki kepribadian dan sifat yang pemberani. Wanita dengan bentuk alis ini biasa memiliki rasa percaya diri yang kuat. Alis mata tebal seolah menunjukkan bahwa sang pemilik adalah pribadi yang tidak pemalu dan pemberani.

    Alis Simetris

    Alis yang simetris menunjukkan seorang wanita yang menarik. Wanita yang memiliki alis simetris biasanya adalah sosok yang mengagungkan kesempurnaan. Bentuk alis simetris juga menonjolkan sifat yang eksotis dan sedikit misterius.

    Alis Melengkung

    Wanita dengan bentuk alis yang melengkung menunjukkan kepribadian seseorang yang tidak ingin diremehkan. Seseorang yang memiliki alis melengkung tinggi dan dramatis memiliki rasa percaya diri dan nyaman berdiri di depan banyak orang dan memiliki jiwa kepemimpinan.

    Alis Tipis

    Alis tipis dianggap sebagai simbol wanita anggun. Wanita dengan alis tipis biasanya adalah pribadi yang lembut dan feminin. Sayangnya mereka adalah sosok yang mudah percaya dengan perkataan orang lain.

Bagaimana Ladies? Yang manakah kepribadianmu menurut bentuk alis? Semoga informasi ini bermanfaat ya!

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading