Sukses

Lifestyle

Ketahuan Deh, Ini Kebiasaan Belanjamu Berdasarkan Zodiak!

Tiap orang punya gaya dan kebiasaan belanjanya sendiri. Ada yang belanja kalau pas lagi butuh. Ada yang baru belanja kalau ada diskon besar-besar. Ada juga yang belanja kalau sedang mood saja.

Dan kebiasaan belanja seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya. Well, tentu saja ini sebatas referensi ringan saja, ya Ladies. Bagaimana pun tiap orang itu unik dan punya gayanya sendiri.

Sekarang, yuk kita cek apakah kebiasaan belanjamu atau kebiasaan belanja orang yang kamu kenal sesuai dengan penjabaran berdasarkan zodiak berikut ini. Let's find out!

Aries

Kalau belanja, pokoknya yang penting harganya sesuai dengan kualitas. Kamu belanja apa yang benar-benar kamu butuhkan.

Taurus

Sudah bikin daftar belanja, tapi kamu gampang terpengaruh kalau ada barang-barang lain yang menarik hati.

Gemini

Suka banget beli banyak barang sekaligus. Apalagi kalau sudah diskon, wah makin kalap deh.

Cancer

Kamu termasuk teliti saat belanja. Kamu juga sabar banget ketika membanding-bandingkan harga demi mendapatkan barang bagus dengan harga yang lebih terjangkau.

Virgo

Kamu sangat jeli dengan barang-barang berkualitas bagus. Kualitas jadi prioritas saat kamu belanja barang.

Leo

Hm, kalau sudah ketemu diskon, wah langsung beli banyak deh. Ujung-ujungnya pengeluaran jadi lebih banyak pas ada diskon.

Libra

Pemilih banget nih kalau lagi belanja. Mau beli satu barang bisa berjam-jam lamanya karena susah menentukan pilihan.

Scorpio

Belanja jadi kegiatan yang selalu seru buatmu. Bahkan ketika kamu sedang tak ingin beli apa-apa, kamu suka menghabiskan waktu untuk sekadar window shopping.

Sagittarius

Lebih suka belanja sendiri. Merasa nyaman belanja saat semua keputusan ada di tangan sendiri tanpa dipengaruhi atau campur tangan orang lain.

Capricorn

Wah, hitung-hitungan banget kalau belanja, ya. Kalau ada barang yang harganya masih bisa ditawar, kamu akan menawarnya habis-habisan.

Aquarius

Sebelum belanja bikin anggaran dulu. Kamu memastikan pengeluaran dan pemasukanmu tidak ada yang timpang atau berat sebelah.

Pisces

Kalau belanja, kamu langsung pergi ke tempat yang khusus menjual barang yang kamu butuhkan. Kalau bisa kamu akan pergi ke toko yang sudah jadi langgananmu sebelumnya daripada harus pergi ke toko baru.

Apakah deskripsinya sesuai dengan yang kamu atau temanmu alami? Referensi ini hanya sebatas untuk seru-seruan saja, Ladies. Tiap orang satu sama lainnya (sekalipun punya banyak kemiripan) pastinya punya gaya dan kebiasaannya sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading