Sukses

Lifestyle

Resolusimu Ingin Lebih Sering Traveling di 2016? Kamu Tipe Orang yang...

Ladies, sudah punya resolusi dan target baru untuk tahun 2016 mendatang? Pastinya ada banyak resolusi yang ingin kamu dapatkan di tahun depan. Salah satu resolusi yang paling banyak adalah ingin lebih sering traveling dan menjelajah berbagai tempat baru.

Apakah kamu juga punya resolusi ingin lebih sering traveling di tahun 2016? Sedikit banyak, resolusimu itu bisa mengungkap karakter dan kepribadianmu. Nah, kalau resolusinya ingin lebih sering traveling, kira-kira inilah artinya.

    Kamu Tipe Orang yang Gampang Bosan

    Kamu tak bisa hanya berdiam diri di satu tempat dalam waktu lama. Kamu selalu ingin mendapatkan hal-hal baru. Dan traveling jadi caramu untuk mengusir rasa bosan tersebut. Sebenarnya ada untungnya juga punya sikap gampang bosan karena kamu jadi lebih sering terpacu untuk mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi banyak keindahan baru.

    Kamu Selalu Suka Mencoba Hal Baru

    Traveling atau jalan-jalan jadi kesempatan untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman baru. Kamu selalu tertantang untuk selalu menemukan hal-hal baru. Setiap hal yang belum familiar jadi terlihat sangat menantang di matamu.

    Kamu Tipe Orang yang Suka Tantangan

    Tantangan bukan hal yang asing bagimu. Setiap tantangan bahkan jadi petualangan. Kamu pun bisa makin dewasa dan tumbuh dengan setiap tantangan baru ketika traveling.

    Kamu Tipe Orang yang Luwes

    Saat traveling ke tempat yang masih sangat asing bagimu misalnya, kamu akan "dituntut" untuk beradaptasi dengan cepat. Mentalmu pun akan makin terlatih dan jadi lebih luwes saat berada di tempat baru. Kamu jadi orang yang gampang sekali beradaptasi dengan lingkungan baru.

    Kamu Tahu Cara Menikmati Hidup

    Apapun gaya traveling kamu, yang pasti kamu tipe orang yang tahu cara menikmati hidup. Traveling bagimu bukan untuk membuang-buang uang. Justru traveling jadi saranamu untuk menikmati hidup dan menggali makna kehidupan. Kamu pun jadi merasa lebih kaya dengan mendapat berbagai pengalaman baru dari traveling.

Apakah kamu masuk dalam tipe orang-orang seperti di atas? Atau mungkin kamu punya pendapat atau opini lain tentang resolusi traveling dan tipe kepribadian?

So, Ladies, sudah punya rencana traveling mau ke mana saja tahun 2016 ini? Semoga tahun yang baru memberimu semangat yang baru, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading