Sukses

Lifestyle

Menurut Mbak You, Hubungan Ariel Noah dan Sophia Latjuba Retak Di Tahun 2016

Kehidupan para selebriti selalu menjadi sorotan publik, terutama kisah cinta, keluarga dan karir. Seperti deretan nama artis yang diprediksi Mbak You di tahun 2016 nanti mengenai percintaan, perselingkuhan, kesehatan dan juga karir.

"Banyak cobaan di 2016 lebih hebat di 2015, orang-orang besar nggak ada hujan nggak ada angin meninggal secara mendadak, ada yang struk, artis kecelakaan ada," ujar Mbak You kepada Vemale di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Kesehatan ibu Titiek Puspa agak menurun, ada artis dangdut, orang tenar, orang besar sakit dan meninggal secara mendadak dan sakit karena kelelahan," tambahnya.

Selanjutnya, penyanyi cantik Raisa karirnya di tahun 2016 sampai ke luar negeri, tepatnya di kawasan Eropa, walaupun hanya sekali dan tidak secara berkala ada waktu Raisa nyanyi di sana.

copyright by KapanLagi.com

"Karirnya dia makin bagus ya, cuma masalah cinta orangnya angin-anginan, kalau deketin Raisa perlu proses, dia tipe orang membuka hati sangat pelan-pelan, nggak semua orang bisa mengetuk pintu hatinya. Tahun 2016, dia punya pacar lain, bukan yang sekarang, ada perselingkuhan karena ketidak nyamanan, ada pihak ketiga," jelas Mbak You.

Berbeda dengan Agnez Mo, Mbak You mengatakan bahwa di tahun 2016 banyak program Agnez yang meleset, banyak hal yang di luar rencana dia, sehingga Agnez harus sedikit kerja keras lagi untuk membuat pamornya naik kembali.

"Banyak cobaan dan hati-hati, kakinya yang dulu pernah cidera akan cidera lagi, hati-hati dengan gerakan, karena dia belum sembuh benar. Agnez masih mencari-cari pasangan," katanya.

Selain itu, perselingkuhan juga terjadi di antara pasangan Ariel Noah dan Sophia Latjuba. Ariel kembali menemukan wanita lain yang usia di atas dia. Menurut Mbak You, Ariel ingin mencari wanita yang bisa kuat di sampingnya, sepadan serta setara dengannya.

"Perselingkuhan di 2016, Ariel Noah akan mendapatkan WIL (Wanita Idaman Lain) selain Sophia Latjuba. Ia tertarik karena karakter dan karismatik dari wanita ini. Wanita tersebut orang Indonesia dan perbedaan umurnya di atas Ariel setahun dua tahun. Ada pihak ketiga di antara mereka (Ariel dan Sophia) sehingga masalah cerai itu kembali lagi pada pribadi masing-masing," tutup Mbak You.

Wah seru juga ya prediksi Mbak You. Meski begitu, tetap doakan segala hal yang terbaik untuk para selebriti di tahun 2016 nanti ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading