Sukses

Lifestyle

Minuman Favorit Ini Bisa Menebak Kepribadian Kamu, Really...?

Minum merupakan salah satu kebutuhan pokok dari setiap orang. Kalau tidak minum, pastinya tubuh akan sangat lemah dan tak berdaya. Tidak minum juga bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Kalau sudah begini, tubuhpun akan mudah sakit atau tumbang. Mmm, kali ini kita tak akan membahas apa bahaya jika kamu kurang minum atau kenapa kamu harus banyak minum. Melainkan, kali ini kita akan membahas, ternyata, minuman favorit bisa menebak kepribadian lho... Ah masak, yang benar saja?

Yap, dikutip dari laman huffingtonpsot.com, minuman favorit bisa menunjukkan karakter pribadi kamu. Sebenarnya, menebak kepribadian bisa dilakukan dengan berbagai cara atau dilihat dari berbagai hal. Tapi, menebak kepribadian melalui minuman favorit ini akan cukup menarik. mm, apa nih minuman kesukaan kamu? Kepribadian kamu bisa ditebak lho? :D

Ingin tahu seperti apa kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya? Berikut ulasannya.

(vem/mim)

Minum Air Putih

Bagi kamu yang suka minum air putih, kamu termasuk sebagai seseorang yang sederhana, baik hati, ramah dan tak banyak tingkah. Selain itu, kamu yang suka dengan air putih adalah seseorang yang sangat peduli. Baik peduli dengan diri sendiri atau orang lain. Bukan hanya itu saja Ladies, kamu yang suka dengan air putih adalah seseorang yang selalu hati-hati dan merencanakan dengan baik segala sesuatu yang akan dilakukan di masa depan.

Kamu yang suka dengan air putih juga termasuk sebagai orang-orang yang tidak banyak maunya. Meski begitu jangan salah lho ya, orang-orang yang suka dengan air putih adalah orang yang sensitif dan romantis. Jika penyuka air putih ini suka dengan seseorang atau suatu benda, ia akan berusaha sekuat tenaga mendapatkan apa yang diinginkannya tersebut. Ssst, dari pada orang lainnya, penyuka air putih ini juga merupakan orang yang hemat dan tidak boros.

Minum Susu

Nah, untuk minuman selanjutnya adalah susu. Kamu yang suka dengan susu dikatakan sebagai seseorang yang berhati lembut, penuh perasaan, sabar dan sangat peduli dengan orang lain. Tak hanya itu saja, orang-orang yang suka dengan susu adalah seseorang yang ramah, ceria dan mampu membuat orang lain di sekitarnya merasa nyaman bila di dekatnya.

Meski begitu, tidak jarang orang yang suka dengan susu ini akan mudah marah dan kecewa ketika ia disakiti. Ibarat pepatah, marahnya orang sabar akan lebih berbahaya dan diamnya orang periang akan lebih menyakitkan. Penyuka susu rupanya juga memiliki sifat itu. Tapi jangan khawatir, mereka yang suka dengan susu adalah orang-orang yang penyayang dan pemaaf. Mereka juga punya sifat yang jujur dan tulus.

Minum Kopi

Untuk kamu yang suka dengan kopi, banyak yang mengatakan bahwa kamu adalah orang-orang yang suka dengan berbagai tantangan. Orang-orang ini juga pekerja keras, tidak mudah menyerah untuk mendapatkan sesuatu, pantang meminta bantuan kepada orang lain, ceria dan mampu bersosialisasi dengan baik di segala suasana serta di segala tempat.

Mereka yang suka dengan kopi adalah orang yang santai dalam menjalani hidup. Penyuka kopi juga sangat senang berpetualang. Untuk urusan hati, para penyuka kopi adalah orang yang sabar namun tegas. Ia juga orang yang bijaksana. Jika ia jatuh cinta, ia akan memberikan seluruh perasaanya kepada orang yang dicintainya dengan tulus dan jujur. Tapi, kalau ia disakiti, jangan harap untuk berbaikan seperti dulu lagi dengannya.

Minum Teh

Di antara minuman yang lain, teh merupakan salah satu minuman yang disukai oleh semua orang. Teh juga merupakan minuman yang akan disajikan untuk setiap tamu yang datang ke rumah. Nah, bagi kamu yang suka dengan teh, bisa dikatakan bahwa kamu adalah orang-orang yang santai, ramah dan tidak suka dengan segala sesuatu yang terburu-buru.

Mereka yang suka dengan teh adalah orang-orang yang merencanakan dengan baik segala sesuatu sebelum melakukannya. Mereka juga merupakan orang-orang yang ramah, suka kerapian, suka kebersihan dan berhati lembut. Orang-orang yang suka dengan teh juga termasuk sebagai seorang yang sangat setia. Saking setianya, ia tetap sabar meski disakiti oleh pasangan. Ia juga termasuk orang-orang yang sulit untuk move on.

Minum Jus Buah

Jus buah adalah minuman yang sangat sehat. Dan mereka yang suka dengan jus buah adalah orang-orang yang sangat peduli terhadap kesehatan pula. Tak hanya itu, orang-orang yang suka dengan jus buah adalah orang yang ceria, berani ambil risiko dan senang mencoba hal-hal baru yang menantang. Penyuka jus buah tidak jarang juga agak sedikit egois dan mudah tersinggung.

Tapi, kamu tak perlu khawatir jika dekat dengan orang-orang yang suka minum jus buah. Mereka yang suka minum jus buah punya cara jitu dan menarik untuk membuat orang-orang di sekitarnya selalu bahagia dan nyaman. Mereka juga penuh kejutan. Dan perlu kamu tahu, penyuka jus buah adalah orang-orang yang anti dengan orang manja atau suka mengeluh. Untuk itu, jangan coba-coba untuk mengeluh di depan penyuka jus buah ya?

Minum Wine (Minuman Beralkohol)

Untuk kamu yang suka minum wine atau minuman beralkohol, kamu bisa dibilang sebagai orang-orang yang suka dengan tantangan dan pekerja keras. Namun, di balik itu semua, para penyuka minuman beralkohol ini mudah sekali terpengaruh, mudah emosi dan mudah bersimpati. Tak hanya itu, penyuka minuman beralkohol terkadang merupakan seseorang yang sebenarnya memiliki hati lemah serta diselimuti kesedihan mendalam.

Ladies, itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari minuman favoritnya. Gimana, kamu suka minum apa? Apakah, kepribadianmu sesuai dengan minuman favorit kamu? Meski begitu, tentunya kamu  tidak bisa menilai seseorang hanya dengan cara seperti ini. Ada banyak faktor lain yang tentunya juga berpengaruh besar terhadap kepribadian seseorang. Dan faktor utama penentu kepribadian seseorang sendiri adalah faktor genetik dan lingkungan. Semoga informasi ini bermanfaat ya...

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading