Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius 2016

2016 is coming soon.Sagitarius, ayo semangat dong menyambut tahun yang baru ini. Di tahun depan, peruntungan Sagitarius akan cukup bersinar terang. Jadi, bersemangatlah.

Jangan biarkan pikiran negatif menyelimutimu dengan hal-hal yang tidak perlu kamu khawatirkan. Dengan demikian, aura positif mu akan semakin bersinar dengan terang di tahun yang segera datang ini.

Nah, mau tau lebih banyak tentang peruntunganmu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Sagitarius menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Sagitarius 2016

Tahun 2016, akan banyak hoki yang datang pada orang-orang berbintang Sagitarius. So, kamu harus lebih semangat ya. Tanamkan pikiran positif ke dalam diri kamu, agar kamu semakin bersinar.

Selain itu, selalu percaya pada diri sendiri bahwa kamu bisa; yakinlah bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai selama kamu berusaha dengan keras. Hindari berpikiran negatif tentang hal-hal yang masih sangat jauh dari kamu.

Ramalan Cinta Single Sagitarius 2016

Malu-malu kucing, itulah gambaran cinta kamu Sagitarius yang sedang single di tahun 2016 mendatang. Sebenarnya kamu tidak perlu malu-malu kucing, PD aja lagi.

Karena, sebenarnya, si dia pun menaruh hati yang sama dengan kamu. Hanya saja, dia menunggu kamu memberinya sinyal untuk ambil action, tapi kalau kamunya malu-malu kucing terus, duh ya nggak maju-maju dong hubungan kalian. So, lebih PD lagi dalam mengekspresikan rasa suka kamu ya, Sagitarius.

Ramalan Cinta Couple Sagitarius 2016

Sagitarius memang memiliki aura yang kuat, tidak heran jika terkadang kamu terlihat over-powering terhadap pasanagn kamu. Di tahun 2016 medatang, alangkah baiknya jika kamu mengurangi sedikit saja rasa egomu di hadapan pasangan.

Buanglah sifat jelek yang selalu mendahulukan pendapatmu daripada pendapat pacar, sebab setelah kamu mencoba introspeksi diri, kamu akan sadar kalau sebenarnya kamu tidak selalu benar. Akhirnya, kamu akan terlalu sering meminta maaf terhadap pasangan.

Jangan begini terus dong, karena kata maaf yang terlalu sering diucapkan lama-lama akan terdengar tidak berarti jika diucapkan berulang kali tapi tak ada perubahan yang menyertai.

Ramalan Keuangan dan Karir Sagitarius 2016

Peruntungan yang sedang bagus di tahun 2016, membuat kondisi keuangan Sagitarius di tahun depan akan mantap banget deh! Karena keadaan yang sedang bagus inilah, maka semua keinginan yang lama dipendam akan mampu diwujudkan satu per satu.

Ada bonus besar yang siap menantimu di tahun 2016. Mau beli mobil di tahun depan? Bisa. Atau, mau jalan-jalan ke luar negeri? Juga bisa. Yang terpenting, yakinlah dengan apa yang kamu pilih dan jalani. Semangat, Sagitarius!

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading