Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Libra 2016

2016 is coming to us, very soon.. and congratulation! Buat kamu yang berbintang Libra, tahun 2016 adalah tahunnya kamu nih. Kenapa demikian? Karena tahun ini peruntungan orang-orang Libra akan bersinar dengan terang.

Siap-siap untuk menerima berbagai kejutan manis dalam hidup kamu yang pasti akan membuat tahun 2016 mendatang menjadi tahun yang sangat membahagiakan untuk kamu.

Mau tau lebih banyak tentang peruntunganmu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Libra menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Libra 2016

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tahun 2016 merupakan tahunnya Libra untuk bersinar. Dengan aura peruntungan yang kuat sekali di tahun depan, tidak heran jika Libra akan mulai mendapatkan impian-impian kecilnya.

So, persiapkan diri untuk menerima berbagai kejutan. Jangan shock, jangan pingsan, santai saja, tenagkan diri kamu, nggak usah marah, nggak usah emosi, karena pada dasarnya semua kejutan itu akan membuat kamu lebih bahagia di tahun depan.

Ramalan Cinta Single Libra 2016

Ini akibatnya kalau kamu single kelamaan, suka iri. Jangan begitu dong. Tidak perlu iri kalau kamu melihat teman kamu atau orang-orang sedang berpacaran dan bergandengan tangan.

Daripada kamu cuma bisa ngiri melihat mereka yang mesar dengan pasangannya, lebih baik jika kamu mulai menentukan pilihan hatimu, mau A atau B? Kamu ini suka banget ngegantungin hati orang lho. Suka kasih harapan, tapi nggak tau mau pilih yang mana.

Ramalan Cinta Couple Libra 2016

Duh, mesra sih mesra ya Libra. Tapi, cobalah untuk tidak berbicara terlalu lama di telepon. Karena jika kalian terlalu lama teleponan dengan si dia, ujung-ujungnya kalian akan bosan sendiri.

Nah, bahayanya kalau di antara hubungan kalian sudah sama-sama bosan, nanti jadi ilfil, kalau sudah ilfil? Tertebak, kan ke mana arah hubungan kalian nantinya?

Ramalan Keuangan dan Karir Libra 2016

Beli ini, beli itu semua mau dibeli tapi duitnya belum cukup, gimana ya? Makanya, di tahun 2016 mendatang, saat bintang kamu bersinar, sebaiknya kamu mulai membuka usaha.

Usaha ini bisa berbagai macam hal. Tapi utamakan untuk mencoba hal-hal yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Jika kamu tekun dengan usahamu tersebut, maka usahamu tersebut akan besar sesuai dengan bintangmu yang bersinar.

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading