Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius 2016

2016 is coming soon. Bagi kamu yang berbintang Aquarius, bersiap-siaplah untuk bersikap lebih dewasa dan berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk hidup kamu.

Sudah saatnya kamu untuk lebih bijak dalam menghadapi segala permasalahan yang datang menghampiri kamu di tahun depan. Jangan takut untuk mengambil keputusan yang kamu anggap baik untuk kamu.

Mau tau lebih banyak tentang peruntunganmu di tahun 2016? Spesial untuk vemale.com, Mama Ella memberikan terawangannya untuk bintang Aquarius menyangkut masalah umum, cinta, dan keuangan. Yuk, simak.

(vem/ama)

Ramalan Umum Aquarius 2016

Aquarius, stop lari dari masalah-masalah yang menghampiri di tahun 2016. Jangan lari, dan hadapi masalah yang datang di tahun depan dengan berani. Karena, ada saatnya kamu harus bertindak dewasa untuk menghadapi dan menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Cobalah untuk berkata jujur. Karena, itulah satu-satunya cara bagi kamu untuk keluar dari segala masalah yang menyelimuti di tahun 2016 mendatang. Sebab, jika kamu lebih memilih untuk mengelak dari segala masalah yang menghampirimu, tidak akan ada hasil baik yang kamu temui.

Akibatnya, masalah-masalah tersebut justru akan menjadi semakin besar dan pada akhirnya kamu tidak akan dapat mengatasinya seorang diri, kacau deh. Jadi, berusahalah untuk lebih wise, lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang menimpa kamu di tahun depan.

Ramalan Cinta Single Aquarius 2016

CLKM atau Cinta Lama Kembali Mengganggu. Untuk kamu, Aquarius, bersiap-siaplah menghadapi cinta lama yang kembali mengganggu. Hal ini bisa berarti bahwa mantan yang sudah berusaha kamu lupakan dengan usaha yang tidak mudah, akan kembali mencari-cari dan membuat kamu teringat lagi dengan masa lalu.

Saran Mama Ella, sudahi sajalah. Jangan mudah percaya dengan kata-kata manis si dia yang sudah pergi meninggalkan Anda? Throw away those lingering feelings and move on. Buat apa sih kembali ke masa lalu?

Ramalan Cinta Couple Aquarius 2016

Jika kamu mengharapkan jalan cinta kamu dan pasangan di tahun depan akan selancar jalan tol, siap-siap gigit jari. Karena di tahun 2016 nanti, kekuatan dan komitmen cintamu dengan pasangan akan diuji.

Akan ada orang ketiga yang siap mengganggu hubungan Aquarius dan pasangan yang sedam adem-ayem. Jika godaan tersebut datang, ingat kembali komitmen kalian dalam membangun hubungan. Karena, jika sedikit saja komitmen ini goyah, maka mungkin saja cinta yang sudah lama bersemi dan dipupuk akan berakhir begitu saja, duh, jangan ya.

Ramalan Keuangan dan Karir Aquarius 2016

Time to shine! Keuangan Aquarius di tahun 2016 diperkirakan akan bersinar. Ada banyak hoki yang datang menghampiri Aquarius di tahun depan. Hoki ini berhubungan dengan rejeki yang datang mendadak.

Rejeki ini bisa datang dalam bentuk bonus yang tiba-tiba datang atau rejeki besar lainnya. Thanks God! Selain itu, untuk kamu, Aquarius yang ingin berkarir di tahun 2016, bersiaplah untuk galau.

Karena keuangan Aquarius yang sedang hoki di 2016, akan datang berbagai tawaran menarik dan worth trying kepada kamu. Kamu akan dibuat bingung memilih antara pekerjaan A atau B? Dua-duanya merupakan rejeki yang susah untuk diabaikan, jadi bersiaplah dengan pilihan terbaik kamu.

RAMALAN ZODIAK 2016 LAINNYA:

ARIES | TAURUS | GEMINI | CANCER

LEO | VIRGO | LIBRA | SCORPIO

SAGITARIUS | CAPRICORN | AQUARIUS | PISCES

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading