Sukses

Lifestyle

Tips Nge-Date Seru dan Romantis Berdasarkan Zodiak

Meskipun beberapa orang menganggap bahwa mempercayai zodiak merupakan suatu hal yang konyol, namun tak sedikit juga orang yang masih suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan zodiak. Meskipun hanya sekedar iseng, mengetahui suatu hal yang berhubungan dengan zodiak memang memiliki ketertarikan tersendiri.

Lalu bagaimana jika kali ini zodiak Anda menyarankan ide berkencan untuk Anda dan pasangan Anda? Ya, seperti yang dilansir oleh Seventeen.com, berikut ini adalah hal-hal yang disarankan untuk Anda dan pasangan Anda lakukan saat menghabiskan waktu bersama, sesuai dengan zodiak Anda.

(vem/reg)

Leo: Karaoke

Anda suka menjadi pusat perhatian. Tapi, Anda juga suka mengajak orang lain untuk keluar dari "sarangnya" dan berbagi keceriaan dengan Anda. Anda bisa mencoba karaoke dengan si dia. Dan, coba perhatikan lagu apa yang dipilih olehnya. Anda mungkin bisa mempelajari sesuatu dari lagu yang ia sukai.

Virgo: Main Catur

Pikiran Anda adalah pikiran analisis dan observatif. Dan Anda suka menghabiskan waktu untuk hal-hal di mana Anda bisa menunjukkan kecerdasan Anda. Sesekali Anda boleh lho menantang si dia untuk bermain catur dengan Anda.

Libra: Santai Di Rumah Sambil Makan Pizza

Anda memiliki hati yang baik serta tahu bagaimana cara untuk memikat hatinya. Anda sama sekali tidak keberatan menjadi tuan rumah, untuk mengundangnya ke rumah Anda, lalu nonton film dan makan pizza dengan Anda dan keluarga.

Scorpio: Water Park

Scorpio adalah zodiak dengan elemen air. Jadi menggabungkan hal itu dengan kegiatan di kehidupan nyata akan menciptakan situasi yang sempurna. Belum lagi, Anda terlahir sebagai zodiak yang paling mempesona, jadi Anda tidak perlu khawatir bagaimana caranya untuk menarik perhatian si dia, cukup jadi diri Anda sendiri.

Capricorn: Konser

Punya keahlian khusus dalam hal merencanakan sesuatu sebagai bakat alami seorang Capricorn, akan menguntungkan Anda dalam berbagai hal, termasuk kencan. Anda akan dengan mengatur kencan musik dengan si dia, serta menemukan spot yang tepat untuk menikmati konser tersebut, serta menjamin bahwa ia juga akan menikmatinya.

Aquarius: Bermain dan Belajar

Anda memiliki performa luar biasa di dua dunia tersebut. Mengajak si dia untuk berkumpul bersama Anda dan teman-teman untuk bermain permainan yang seru namun cukup menguras pikiran, merupakan suatu ide yang bagus. Plus, si dia akan terkesan pada kecerdasan dan keseruan Anda.

Pisces: Laut dan Bintang

Memakai kecintaan Anda pada hal-hal imajinatif sebagai alasan untuk menghabiskan waktu bersamanya di pantai, adalah pilihan yang tepat. Sambil menatap bintang dan makan seafood, Anda dan dia bisa berbagi cerita tentang kehidupan kalian.

Aries: Panjat Tebing

Enerjik, suka berpetualang, dan suka tantangan. Anda suka melakukan hal-hal yang memacu adrenalin. Jadi coba tantang si dia untuk panjat tebing, dan lihat siapa yang lebih tangguh untuk mencapai puncak lebih dulu. Berbagi tantangan serta memacu detak jantung bersama-sama akan memberikan warna tersendiri pada hubungan Anda.

Taurus: Adu Memasak

Meskipun lebih suka di rumah daripada pergi-pergi, bukan berarti Anda orang yang malas. Manfaatkan menghabiskan waktu bersama di rumah dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan serta menantang, misalnya adu masak. Keuntungan tersendiri bila Anda berdua sama-sama tidak bisa memasak. Namun keseruan serta merasa tertantang, akan membuat aktivitas tersebut menyenangkan

Gemini: Bermain dan Berolahraga

Sebagai orang yang mudah bosan dengan aktivitas di dalam ruangan, Anda bisa memanfaatkan waktu dengan mengikuti kegiatan di luar ruangan. Mengikuti olahraga, atau kompetisi di sekolah, pertandingan olahraga sederhana dengan teman-teman Anda, atau sekedar lari keliling kompleks bisa jadi pilihan.

Cancer: Es Krim dan Film

Karena sebagai Cancer Anda suka sekali melibatkan perasaan, lakukan aktivitas seru namun tetap bisa menjadi sarana untuk meluapkan emosi Anda. Nonton film misalnya. Namun jangan lupa siapkan es krim untuk menemani nonton film romantis dengan si dia

Sagitarius: Taman Hiburan

Jiwa petualang Anda akan sangat tepat jika disalurkan dalam bentuk keseruan di taman hiburan dengan si dia. Anda bisa mencoba beberapa wahana yang menantang, yang dijamin akan membuat waktu yang Anda habiskan bersamanya makin seru.

Bagaimana Ladies, setuju dengan ide-ide tersebut? Jujur saja, saya spontan tertawa saat mengetahui ide untuk zodiak saya, karena saya belum pernah melakukan hal itu sebelumnya. Namun rasanya tidak ada salahnya untuk dicoba, daripada harus melalui kencan monoton yang membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading