Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Diinginkan Pria Dari Anda Namun Tak Pernah Dikatakan

Seperti wanita, seringkali pria juga sulit dimengerti. Ada kalanya mereka menginginkan sesuatu dan meminta Anda mengerti hal itu, tapi mereka tidak mengatakannya. Mereka terkadang juga berpikir kita bisa mengerti tanpa harus diberi tahu.

Ingin tahu hal-hal apa saja yang diinginkan pria tapi tidak pernah dikatakan? Seperti dikutip dari allwomenstalk.com, ini dia beberapa hal tersebut.

    Rasa hormat

    Para pria sebenarnya ingin dihormati oleh wanita yang ia cintai. Meski mereka tidak pernah menunjukkan mereka ingin dihormati, namun ini seringkali respect jadi hal penting untuk mereka. Caranya, pertimbangkan pendapatnya, hargai pilihan dan tunjukkan bahwa ia penting dalam hidup Anda.

    Rasa kagum

    Para pria suka dikagumi, siapa juga yang tidak suka. Tunjukkan rasa kagum dan perhatian yang tulus. Tunjukkan perasaan bahagia Anda untuk segala prestasi dan pencapaiannya.

    Ditemani

    Pria juga suka ditemani wanita yang ia cintai. Dia mungkin ingin Anda ikut dengannya saat beli sesuatu atau meminta Anda memilihkan baju saat belanja. Intinya, ia suka Anda ada di sampingnya saat ia membutuhkan dan ingin ditemani.

    Melingkarkan lengan

    Jika Anda bersama sahabat, Anda tidak akan ragu melingkarkan lengan ke lengan sahabat Anda kan? Itu juga yang diharapkan para pria dari Anda. Ia juga ingin jadi seseorang yang selalu Anda andalkan untuk melindungi Anda. Dari cara menggandengnya saja, ia sudah suka.

    Nada bicara yang lembut

    Para pria juga suka diperlakukan lembut dari nada bicara. Bedakan dengan memperlakukan teman pria dengan pria kesayangan Anda. Jangan meledak-ledak atau menggunakan nada tinggi. Setiap orang pasti akan merespon dengan baik jika nada bicara Anda enak di dengar bukan?

Mereka mungkin tidak akan mengatakannya, entah karena malu atau menganggap Anda adalah orang yang tahu segalanya, bahkan untuk hal-hal yang tidak mereka katakan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading