Sukses

Lifestyle

Kepribadian Wanita Bisa Ditebak Dari Jari Manisnya Lho

Hai Ladies, masih seputar kepribadian nih. Bukan hanya hal-hal yang Anda sukai, atau benda-benda yang suka Anda pakai saja kepribadian bisa ditebak. Anggota tubuh Anda juga bisa jadi patokan. Lebih tepatnya jari manis, atau ring finger, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com.

Caranya sangat mudah Ladies. Cukup perhatikan jari-jari Anda, lalu bandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk. Apakah salah satu lebih panjang, atau keduanya sama panjang? Sekarang, cocokkan jawaban Anda dengan pilihan jawaban di bawah ini ya Ladies.

copyright Goodhousekeeping.com

A) Jika Jari Manis Lebih Panjang Dibanding Jari Telunjuk. Anda tipe orang yang sangat mempesona, dan logis. Anda selalu mampu mengungkapkan apa yang ada di benak Anda. Agresif, namun juga penuh empati.

B) Jika Jari Manis dan Jari Telunjuk Sama Panjang. Percaya diri dan tidak suka membuang-buang waktu. Anda suka sibuk sendiri dengan pekerjaan Anda, agar lebih efisien memanfaatkan jam kerja, namun Anda bukan tipe penyendiri. Anda selalu tertantang untuk meraih sesuatu yang lebih tinggi dari apa yang telah berhasil Anda raih.

C) Jika Jari Manis Lebih Pendek Dibanding Jari Telunjuk. Suka kedamaian dan mudah beradaptasi. Anda dikenal sebagai penjaga kedamaian dan tidak suka terlibat konflik. Anda bisa berteman dengan siapa saja, tapi Anda juga bisa "meledak" jika ada yang bermain-main dengan Anda.

Hayo, apakah hasilnya sesuai dengan kepribadian Anda Ladies? Bolehlah untuk sekedar iseng, atau Anda juga bisa memperhatikan jari teman baru Anda, lalu memperkirakan seperti apa kepribadiannya. Menarik bukan?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading