Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Pekerjaan Yang Cocok Untuk Anda Berdasar Zodiak

Untuk bisa bertahan hidup dan juga bersosialisasi dengan orang lain, bisa dipastikan seseorang sangat memerlukan sebuah pekerjaan. Ketika seseorang ingin mendapatkan pendapatan, tentulah ia harus bekerja. Dan seperti yang kita tahu, mencari pekerjaan bukanlah suatu hal yang mudah. Jikapun seseorang sudah mendapatkan pekerjaan, tidak jarang pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan pasion yang dimiliki.

Perlu Anda ketahui, ketidaksesuaian pekerjaan dengan skill dan pasion yang Anda miliki, bisa disebabkan oleh banyak hal. Hal tersebut bisa saja karena gaji yang kurang memuaskan, pekerjaan terlalu berat, Anda tidak menguasai pekerjaan Anda atau pikiran yang tidak fokus saat bekerja.

Agar Anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skill, pasion dan kepribadian, sudah seharusnya Anda memilih pekerjaan yang sesuai dengan karakter Anda. Memilih pekerjaan yang cocok juga bisa Anda lakukan berdasar zodiak bulan lahir. Dilansir dari laman edition.cnn.com, zodiak menentukan jenis pekerjaan apa yang cocok untuk Anda. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

(vem/mim)

Aquarius (20 Januari - 18 Ferbuari)

Seseorang dengan zodiak Aquarius dikenal sebagai seseorang yang mandiri, memiliki inovasi tinggi, daya kreativitas tinggi, cerdas, memiliki rasa empati tinggi dan dermawan. Karena sifatnya yang mumpuni inilah, pekerjaan yang cocok untuk Aquarius antara lain adalah penulis, astronom, bekerja di dunia penerbangan, bekerja di bidang teknologi dan komunikasi, menjadi seorang manager, bekerja di bidang transportasi, mekanik serta bekerja di dunia kemiliteran.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces dikenal sebagai seseorang yang memiliki kepedulian tinggi, tidak egois, penuh rasa empati, spiritual, rendah hati dan memiliki insting seni yang cukup tinggi. Melihat dari sifat inilah, banyak yang mengatakan bahwa pekerjaan yang cocok untuk pemilik zodiak pisces antara lain adalah seorang perawat, dokter, pekerja sosial dan hal lain memiliki peran positif bagi orang lain. Namun, dengan daya insting seni yang tinggi juga memungkinkan bagi pisces bekerja sebagai sastrawan, peran seni drama dan pelukis.

Aries (21 Maret - 19 April)

Pemilik zodiak Aries dikenal sebagai seseorang yang tegas, berjiwa kepemimpinan, tidak suka basa-basi, apa adanya, penuh percaya diri, jujur, memiliki jiwa kompetitif dan memiliki antusias yang tinggi. Dengan sifat yang dimiliki inilah, Aries sangat cocok bekerja di bidang pemerintahan, bidang pertelevisian, bidang penyiaran, arsitektur, di institusi pendidikan ataupun di bidang perhotelan serta pariwisata.

Taurus (21 Maret - 19 April)
Taurus dikenal sebagai pribadi yang jujur, mudah bekerja sama dalam tim, seseorang yang simpel, baik hati, bersikap sabar, ramah dan memiliki sifat yang stabil. Ia juga dikenal sebagai seseorang penuh energi dan menerima dengan baik apa yang ada dalam dirinya. Penelitian menyebutkan pekerjaan yang cocok untuk Taurus adalah bidang akuntansi, bidang designer, bidang keuangan, bidang penelitian, bidang hukum, teknik dan pemasaran.

Gemini (20 April - 21 Juni)

Bagi Anda yang berzodiak gemini, Anda adalah seseorang yang optimis, cerdas, memiliki banyak akal, penuh semangat dan spontanitas. Namun tidak jarang Anda terlalu termotivasi dengan apa diimpikan dan hal ini terkadang menjadikan Anda sebagai pribadi yang sedikit egois. Pekerjaan yang cocok untuk Gemini antara lain guru, penerjemah, tour guide, arsitek, pemadam kebakaran, bidang seni dan desain serta bidang penjualan.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Karakter dari seorang pemilik zodiak cancer adalah melindungi, energik, baik hati, memiliki daya imajinasi tinggi, peduli dan teliti. Pekerjaan yang cocok adalah seorang psikolog, pengusaha, guru, pengacara, perawat, sales, dosen, bidang transportasi dan dunia militer serta dunia penegak hukum.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Seperti lambang zodiak yakni singa, Leo memiliki karakter kepribadian yang penuh percaya diri, optimis, karismatik, penuh energi dan memiliki semangat kuat dalam gapai kesuksesan. Dengan melihat karakternya, seorang dengan zodiak Leo sangat cocok bekerja di bidang hukum, manager, CEO, bidang pemerintahan, dokter, seorang arsitek, bidang pendidikan, bidang seni dan desain.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah orang-orang yang teliti, berjiwa intelektual, rapi, ceria, ramah, pekerja keras dan cerdas. Apa yang ada dalam diri Virgo menjadikan ia cocok bekerja sebagai akuntan, detektif. teknisi, editor dan bidang kuliner.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Orang-orang dengan zodiak Libra dikenal sebagai seorang yang ramah, mudah bersosialisasi, bersikap santai, diplomatik, terbuka dan cukup teliti. Karena karakter inilah, pekerjaan yang cocok untuk Libra adalah seorang penulis, bidang administrasi, pengacara, bidang keadilan, bidang hukum, bidang hubungan masyarakat, diplomat, bidang pendidikan, bidang penjualan dan segala hal yang berbau sosial.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Scorpio dikenal sebagai seseorang yang cerdas, banyak akal, tekun, pantang menyerah, pekerja keras, ambisius, memiliki motivasi tinggi, teliti dan analitik. Pekerjaan yang cocok untuknya adalah bidang pekerjaan yang terkait dengan penelitian, penyelidikan dan pengembangan. Bukan hanya itu saja, ia juga sangat cocok bekerja menjadi polisi, fisikawan, psikiatri, bidang pendidikan dan lembaga survei.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Pemilik zodiak Sagitarius adalah seseorang yang selalu berpikir positif, spiritual, berpikir etis, cekatan dan berjiwa petualang. Pekerjaan yang cocok dan umum dijalani Sagitarius adalah pekerjaan di bidang olahraga, bidang sosial, pemuka agama, sales, jurnalis, bidang media, perhotelan, pemasaran dan IT.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Pemilik Capricorn dikenal sebagai seseorang yang gigih, bertanggung jawab, pekerja keras, tidak mudah menyerah, berpikir logis, ambisius, pragmatis, berjiwa pemimpin dan selalu ingin mencapai puncak kesuksesan atau mencapai tujuan utama yang telah direncanakan. Pekerjaan yang cocok antara lain, bidang ekonomi, politisi, akuntan, dokter, manager, konsultan, pengacara, bidang kuliner, pengusaha dan bidang hubungan masyarakat.

Itulah pekerjaan yang cocok berdasarkan zodiak. Bagaimana Ladies, apakah pekerjaan Anda saat ini telah sesuai dengan zodiak yang dimiliki? Sebelum melamar pekerjaan, pastikan bahwa Anda menyukai pekerjaan tersebut. Anda bisa merasa nyaman, tenang dan semangat bekerja ketika pekerjaan sesuai dengan skill dan pasion Anda. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading