Sukses

Lifestyle

Karakter dan Kepribadian Menurut Bulan Kelahiran Anda

Bulan kelahiran, ternyata bisa mengatakan banyak hal tentang masa depan dan karakter diri kita. Menentukan karakter seseorang menggunakan bulan kelahiran juga merupakan praktik standar dalam numerologi.

Para ilmuwan dan ahli statistik, juga telah menemukan bahwa bulan kelahiran mempengaruhi segala sesuatu dari pilihan karir hingga sikap seseorang. Misalnya, bayi yang lahir pada bulan Juli, umumnya lebih optimis dalam menjalani hidupnya saat dewasa. Mereka juga lebih cenderung memiliki masalah penglihatan. Dalam sistem zodiak China, juga mengenal hubungan antara shio dan kepribadian. Begitupun juga sistem astrologi Yunani, mengatakan, orang yang lahir di bawah naungan bintang Pisces sangat sensitif.

Tim ilmuwan dari Hungaria juga mempelajari, jika musim kelahiran membentuk tipe kepribadian setelah dewasa. Ada beberapa kecenderungan yang menarik, yaitu, orang yang lahir di musim dingin, cenderung mudah tersinggung. Sedangkan, orang yang lahir di musim panas cenderung berkepribadian positif.

Marilah kita cari tahu, bagaimana karakter dan kepribadian berdasarkan bulan kelahiran Anda, seperti yang dilansir dari amerikanki.com.

(vem/chi)

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Januari

 

Independen

Anda memiliki sifat independen, tidak mudah tergantung dengan orang lain dan mempunyai banyak ide-ide kreatif.

Menyendiri

Anda sering menghabiskan banyak waktu untuk menyendiri, karena Anda memiliki kemampuan untuk menganalisa n sangat introspeksi terhadap diri sendiri.

Seorang Pemimpin

Anda dilahirkan menjadi seorang pemimpin, dan dapat mengatur orang lain.

Pandai Membuat Keputusan

Anda memiliki kecenderungan untuk membuat keputusan yang bisa mempengaruhi banyak orang.

Kreatif

Anda memiliki bakat kreatif, dan merasa nyaman bekerja di tempat yang bisa memberikan Anda kekuasaan dan otonomi khusus, seperti pemerintahan, sehingga diri Anda memiliki banyak pengaruh bagi orang lain.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Februari berikutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Februari

 

Terus Terang

Orang yang lahir pada bulan Februari sangat jujur. Mereka tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya terlepas dari situasi dan konsekuensi. Banyak dari kita cenderung menghindari orang yang jujur karena kita takut akan kebenaran. Bila Anda memiliki teman-teman yang merayakan ulang tahun pada bulan Februari, mereka benar-benar seorang teman sejati.

Penuh Misteri

Orang kelahiran Februari seringkali menciptakan aura misteri di sekitar mereka, dan hal ini membuat mereka lebih menarik bagi lawan jenis.

Inovatif

Banyak kaum pemikir dan ilmuwan yang lahir pada bulan Februari. Selain sangat inovatif dan pandai menciptakan sesuatu, mereka juga memiliki keterampilan yang luar biasa.

Unik

Jika Anda bertemu orang-orang yang lahir pada bulan Februari, Anda mungkin melihat bahwa mereka jelas berbeda dari yang lain.Mereka sangat pede dalam gaya berpakaian dan cara berpikir.

Tekun

Orang-orang yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki kemauan  dan ketekunan yang luar biasa.

Setia

Orang yang lahir pada bulan Februari sangat setia pada keluarga dan pasangan mereka. Mereka adalah kekasih yang sempurna. Jadi, Ladies, mari kita  mencari pasangan yang dilahirkan pada bulan Februari!

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Maret berikutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Maret

 

Sangat Intuitif


Orang yang lahir pada bulan Maret, sangat intuitif dan tidak mudah ditipu. Hal ini akan membuat siapa saja yang memusuhi Anda, akan tunduk karena takut.
     
Murah Hati


Orang yang lahir pada bulan Maret, terkenal akan kemurahan hatinya dan penuh simpati terhadap orang-orang di sekitarnya. Mereka seringkali tertarik untuk menjadi relawan kemanusiaan, yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan.
     
Sangat Setia


Kesetiaan orang yang lahir pada bulan Maret, patut diacungi jempol. Mereka selalu menghindari dirinya untuk berselingkuh. Mereka tetap berpegang pada prinsip-prinsip mereka sendiri dan membiarkan pasangan mereka tahu apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan.


Lebih Suka Ketenangan


Orang yang lahir pada bulan Maret, suka melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, dan sering bisa ditemukan di tempat yang tenang. Hampir sebagian besar dari orang yang lahir pada bulan Maret, adalah pemalu dan introvert.
     
Filsuf Yang Baik


Orang yang lahir pada bulan Maret adalah filsuf yang sangat baik. Mereka adalah orang yang pemikir, dan mahir dalam mengatasi pikiran dan emosi.
     
Mereka Orang Yang Sangat Berbakat


Orang yang lahir pada bulan Maret, biasanya sangat berbakat dan artistik. Mereka mencintai musik dan seni rupa. Tidak mengherankan, jika banyak seniman yang lahir pada bulan Maret.
     
Sangat Antusias


Orang-orang ini sangat ceria dan memiliki banyak semangat untuk hidup. Antusiasme mereka dapat menular pada orang di sekitar, dan menyebarkan kebahagiaan di mana pun mereka pergi.
     
Mampu Beradaptasi Dalam Situasi Apapun


Orang yang lahir di bulan Maret dapat beradaptasi dengan setiap medan dan situasi. Ini merupakan salah satu ciri mereka yang paling kuat.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran April berikutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran April

Memiliki Pengaruh

Anda memiliki pengaruh yang kuat di tahun-tahun awal saat Anda bekerja. Anda juga sangat disukai oleh banyak orang.

Berjiwa Pemimpin

Anda adalah seorang pemimpin yang dapat mengambil alih situasi apapun.

Mudah Depresi

Saat tertekan, Anda  memiliki kecenderungan untuk marah pada diri sendiri daripada menyinggung orang lain, hal ini bisa menyebabkan Anda menjadi depresi, aehingga menyebabkan terkena penyakit psikosomatik.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Mei selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Mei

 

Tegas

Orang yang lahir di bulan Mei biasanya adalah orang yang tegas, berjiwa besar dan berpikiran tajam.

Keras Kepala

Orang yang lahir di bulan Mei biasanya tidak mau dikritik, keras kepala, mudah marah, dan mudah terpengaruh oleh orang lain.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Juni selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Juni

 

Gampang Mengeluh

Orang yang lahir di bulan Juni adalah orang yang sangat mudah mengeluh.

Keras Kepala

Orang yang lahir di bulan Juni juga seringkali cerewet, ragu-ragu, dan keras kepala.

Banyak Ide

Mereka adalah pribadi yang ramah, humoris, banyak memiliki ide cemerlang dan sopan.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Juli selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Juli

 

Menyenangkan

Jika Anda ingin memiliki teman yang baik dan perhatian, pilihlah teman yang lahir di bulan Juli, mereka adalah teman yang menyenangkan dan setia kawan.

Jujur

Mereka adalah tipikal orang yang cerdik, pemaaf, pekerja keras, dan jujur.

Sensitif

Hanya saja, orang yang lahir di bulan Juli adalah pribadi yang sangat moody, sensitif, sangat emosional dan mudah cemburuan.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Agustus selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Agustus

 

Menyenangkan

Orang yang lahir pada bulan Agustus, adalah pribadi yang humoris dan sangat menyenangkan.

Banyak Ide

Mereka juga kreatif dan penuh dengan ide-ide cemerlang.

Pecemburu

Sayangnya, orang kelahiran bulan Agustus sangat mudah terserang sakit, cenderung terburu-buru, mudah marah, dan gampang merasa cemburu.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran September selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran September

 

Cerdas

Anda adalah orang yang sangat cerdas, Anda akan berusaha keras untuk menyembunyikan bakat sejati And, karena Anda adalah orang yang sangat low profile.

Pandai Berdiplomasi

Orang dengan bulan kelahiran September,  sangat pandai membujuk, berdiplomasi dan suka melakukan kompromi.

Banyak Akal

Banyak akal dan penuh taktik adalah ciri dari orang-orang kelahiran bulan September, sehingga ia pun dipercaya banyak orang karena pandai mengorganisir segala hal.

Pemikir

Mereka jarang menunjukkan emosi, pemikir, dan pandai memotivasi diri sendiri serta orang lain.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Oktober selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran Oktober

 

Karismatik

Orang-orang yang lahir pada bulan Oktober sangat karismatik, memiliki daya magnetik yang mudah menarik perhatian banyak orang. Orang yang lahir pada bulan Oktober juga sangat percaya diri.

Romantis

Orang yang lahir pada bulan Oktober dilahirkan memiliki jiwa romantis. Mereka sangat menarik bagi lawan jenis, dan mereka dapat dengan mudah memenangkan hati siapa pun, hanya dengan berbicara manis kepada mereka.

Kecerdasan Emosional

Mereka yang merayakan ulang tahun pada bulan Oktober, memiliki EQ yang matang. Orang yang lahir pada bulan ini pandai dalam mengatur emosi.

Cinta Damai

Orang-orang ini sangat cinta damai dan mereka lebih memilih tenang daripada bertikai. Karena sifat ini, mereka tidak memiliki banyak musuh. Orang yang lahir pada bulan Oktober juga jarang marah.

Ramah

Orang-orang yang lahir di bulan Oktober dikenal akan keramahan mereka. Mereka tidak hanya sopan tapi mereka juga memastikan orang lain merasa nyaman

Optimis

Mereka ini tidak pernah kehilangan harapan dan terus mencoba Sehingga mereka selalu mencapai tujuan. Mereka juga bisa menjadi pemimpin dan memotivasi orang di sekitarnya.

Berprestasi

Orang yang lahir pada bulan Oktober banyak yang memiliki prestasi luar biasa dan penuh dedikasi pada pekerjaannya.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran November selanjutnya.

Karakter dan Kepribadian Kelahiran November

 

Banyak Ide

Banyak orang dengan bulan kelahiran November adalah orang yang suka berpikir, unik, mempunyai banyak ide, sabar, dan penuh semangat.

Dinamis

Mereka bisa menyesuaikan diri dalam keadaan apapun.

Kuat

Karakter seseorang yang lahir bulan November adalah tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Penuh Rahasia

Orang bulan November juga terkenal hati hati, waspada, cermat dan teliti, serta memiliki sifat penuh rahasia.

Keras Kepala

Mereka cenderung keras kepala dan keras hati, bagi mereka, jika ada kemauan, di situ ada jalan.

Pendendam

Sifat buruk mereka yaitu, agak pemalas dan suka menunda pekerjaan, pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah.

Tangguh

Mereka bisa bertahan dalam situasi apapun dan tangguh dalam menghadapi segala masalah, serta tidak mudah menyerah sebelum berhasil dalam mencapai tujuannya.

Simak karakter dan kepribadian kelahiran Desember selanjutnya.



Karakter dan Kepribadian Kelahiran Desember

 

Setia

Orang yang lahir di bulan Desember memiliki sifat yang sangat setia, pemurah, patriotik, sangat jujur dan dapat dipercaya.

Suka Bercanda

Mereka sangat aktif dalam pergaulan, suka bercanda, dan mudah percaya dengan orang lain.

Ingin Menang Sendiri

Sifat buruk mereka yang lahir di akhir tahun ini biasanya jika mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa, tidak sabaran, tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri, serta suka memaksakan kehendak dan boros dalam mengatur keuangan.

Nah Ladies, itulah beberapa sifat dan karakter seseorang berdasarkan bulan kelahirannya, mungkin bisa membantu Anda untuk mengenal watak atau kepribadian seseorang yang baru saja Anda kenal.

 


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading