Sukses

Lifestyle

Suhu Naga: Anak Indigo Dan Multitalenta Akan Muncul Lagi Di Tahun 2015

Setiap pergantian tahun tentu saja ada sesuatu yang berbeda, apalagi dengan banyak munculnya fenomena-fenomena di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya memprediksi bagaimana kemajuan negara Indonesia di tahun 2015 atau ramalan di kalangan selebriti saja, Suhu Naga pun sudah menerawang fenomena apa saja yang akan terjadi di tahun 2015.

Menurut peramal yang usianya sudah 40 tahun tersebut, akan ada gaya mulititalenta baru di dunia entertainment tahun 2015 nanti. Bukan hanya itu saja, budaya-budaya India akan diangkat kembali, dengan adanya variasi baru yang unik-unik dan berbeda.

"Tapi mungkin nanti siklusnya bolak balik, mungkin India atau Eropa atau Korea. Makanya, di tahun 2015 nanti akan ada zaman-zamannya Betti Lavea, gaya-gaya latin itu saya yang lihat. Kalau K-Pop tidak menurun, tetapi ada pasang surut ya, eksistensinya tidak seramai kemarin, fenomena itu juga yang saya tangkap," ujar Suhu Naga kepada Vemale beberapa hari yang lalu di kawasan Jakarta.

Kemudian di 2015 ini juga ada kebangkitan spiritual baru. Suhu Naga melihat 2015 ini akan menghantar pada 2035 di mana akan muncul anak-anak generasi super atau indigo yang berkompeten.

Copyright by shutterstock.com

"Jadi nanti akan muncul fenomena anak-anak yang dari 2015 ini akan menghantar fenomena di tahun 2035. Anak-anak ajaib baik secara kepintaran otaknya, secara bakat indigonya, dan lain sebagainya yang unik," paparnya.

Baginya, dengan munculnya energi spiritual baru yang smart dan elegan, akan membuat satu pengenalan mistik murni yang selama ini dipercayai masyarakat. Akan ada kejelasan seperti itu di tahun 2015, seperti misalnya tayangan-tayangan di tv yang mungkin selama ini menjadi fenomena, nantinya akan terungkap kebenarannya.

"Nantinya orang akan cerdas dan bisa membedakan, oh ini sisi gaib, atau ini sisi sulap. Kedua, banyak spiritual multitalent yang mempunyai dua profesi, misalnya di dunia seni dan edukasi atau seni dan teknologi, dan lain sebagainya.

"Saya juga melihat beberapa artis bisa dapat award bukan karena spiritualnya, tapi karena multitalent-nya, entah dia memiliki karya kreatif atau teknologi atau kiprahnya yang bermanfaat bagi banyak orang," tutupnya.

Anda semakin penasaran bukan Ladies? Tunggu saja ya fenomena apa saja yang akan terjadi di tahun 2015.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading