Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius 2015

Hai Sagitarius! Menurut ramalan yang kami dapat, tahun 2015 akan menjadi tahun yang luar biasa untuk Sagitarius. Banyak hal yang akan Anda dapatkan. Jika ada hal yang belum tercapai di tahun 2014, maka di tahun 2015 kemungkinan besar akan Anda dapatkan. Masih banyak lagi hal oke lain yang akan Sagitarius dapatkan.

Spesial untuk sahabat Sagitarius, Vemale sudah siapkan ramalan lengkap untuk tahun 2015. Mulai dari ramalan umum, ramalan cinta yang sudah punya pasangan, ramalan untuk yang masih jomblo serta ramalan untuk keuangan dan karir. Masuklah ke halaman selanjutnya!

(vem/yel)

Ramalan Umum Sagitarius 2015

Tahun yang luar biasa adalah hadiah manis untuk Sagitarius sejak masuk di tahun 2015. Anda akan dikelilingi orang-orang yang mengagumi Anda. Yang harus Anda ingat adalah tetap rendah hati, karena ada banyak hal positif datang di sekitar Anda. Orang-orang akan semakin mengerti apa yang Anda inginkan. Ada banyak orang yang bisa Anda percaya dan mempercayai Anda.

Biasanya Sagitarius adalah tipe yang suka member kritik tajam dan sedikit emosi, maka perhatikan hal negatif tersebut terutama di bulan Februari. Kadang ujung lidah tak kuasa menahan kritik kepada orang lain, namun belajarlah untuk semakin bijaksana terhadap apa yang akan Anda katakan. Tahun 2015 juga akan menjadi tahun dimana Anda harus bersabar dan berhati-hati.

Karena tahun ini sangat aktif dan banyak kegiatan, maka perhatikan pola makan Anda. Jangan hanya mengedepankan enak, sebab kesehatan juga tetap menjadi hal yang harus diperhatikan Sagitarius. Berhati-hatilah dengan berbagai situasi yang ditawarkan keluarga atau sahabat. Tak semua tawaran itu bisa Anda terima. Pertimbangkan lagi!

Ramalan Cinta Sagitarius Couple 2015

Bahkan di bidang asmara, Sagitarius akan mengalami masa berbunga-bunga, terutama yang sudah memiliki pasangan atau suami. Ada banyak hal manis yang akan Anda dapat, energi menggebu dan banyak pertukaran opini yang berakhir bahagia. Tahun ini Sagitarius dapat menikmati masa-masa keemasan dalam hal romansa. Nikmati dan buatlah sebagai motivasi untuk makin memahami pasangan.

Pada bulan Agustus, ada banyak hal menyenangkan yang akan Anda dapatkan. Tetaplah santai menikmati hangatnya hubungan yang ada. Jika merasa bosan, ajaklah pasangan liburan atau mengunjungi tempat-tempat yang menyimpan kenangan manis bersama. Ada banyak keberuntungan yang bisa didapat jika Anda dan pasangan bisa saling bekerja sama.

Kesibukan di tahun 2015 jangan sampai membuat Anda lupa dengan pasangan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, liburan akan membuat hubungan fresh kembali. Tak ada masalah berarti, selama komunikasi oke, semua berjalan lancar.

Ramalan Cinta Sagitarius Jomblo 2015

Sama seperti Sagitarius yang sudah punya pasangan, Anda yang masih jomblo juga akan bersinar di tahun 2015. Sudah waktunya benar-benar move on dan mendapatkan apa yang selama ini Anda inginkan. Kesempatan itu selalu ada bahkan di depan mata, tinggal bagaimana Sagitarius melihat peluang ini. Kabar baiknya, apa yang Anda impikan bisa datang dari mana saja, lebih mungkin dari sahabat-sahabat Anda.

Tidak perlu takut, malu atau ragu. Masa lalu dalam hal cinta mungkin sudah melukai hati Anda, tapi masa depan selalu bisa diukir lebih baik. Sudah waktunya Anda menikmati apa yang ada di hati. Tahun ini Anda akan belajar bahwa kesetiaan adalah hal yang mahal. Semua orang bisa setia, termasuk Anda dan dia yang Anda harapkan.

Di bulan April hingga Juni, sangat mungkin Anda bertemu dengan seseorang yang ingin membangun hubungan yang lebih serius. Ajakan ini bisa Anda pertimbangkan lagi, jika memang cocok, lanjutkan, tapi juga tak ada salahnya mendengar saran dari sahabat dan keluarga. Sebenarnya Sagitarius itu romantic, tinggal kesampingkan rasa malu itu, banyak pengagum rahasia yang akan menghampiri.

Ramalan Keuangan dan Karir Sagitarius 2015

Sinar yang sama dialami Sagitarius di tahun 2015. Mulai dari pekerjaan hingga keuangan, tak ada masalah berarti. Banyak keberuntungan yang akan Anda dapat, baik di kantor atau jika Anda memiliki usaha sendiri. Visi dan misi yang jelas akan membantu Sagitarius semakin mantap melangkah. Pada dasarnya Sagitarius sangat berhati-hati, maka pertimbangan yang sudah dipikirkan matang akan membawa langkah sukses.

Untuk urusan keuangan juga tak ada masalah berarti. Sisi kreatif Anda bisa membawa beberapa pemasukan tambahan di sisi financial. Tak ada yang perlu dikhawatirkan sepanjang tahun. Tetaplah rajin membuat pos-pos keuangan. Banyak orang iri dengan Anda, tetaplah bijak dan tidak perlu sikut sana-sini. Skill dan kecerdasan Anda yang akan membuktikan bahwa Sagitarius memang patut diperhitungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading