Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Virgo 2015

Hai Virgo!

Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sibuk untuk Anda. Namun kabar baiknya, Virgo akan mendapat banyak limpahan rezeki. Maka bersiaplah untuk menghadapi banyak orang baru, banyak tantangan baru dan pelajaran-pelajaran yang semakin mendewasakan Anda.

Untuk menghadapi tahun yang akan sibuk, Vemale sudah membongkar ramalan zodiak Virgo 2015. Ramalan yang kami sajikan lengkap, mulai dari ramalan secara umum, ramalan cinta untuk yang sudah berpasangan maupun jomblo. Termasuk juga peruntungan keuangan di tahun 2015. Bongkar semuanya yuk..

(vem/yel)

Ramalan Umum Virgo 2015

Seperti yang sudah sedikit dibahas sebelumnya, tahun 2015 akan membawa banyak hal yang sibuk. Perasaan Virgo akan terombang-ambing, pikiran naik turun dengan banyak hal yang harus diselesaikan sebaik mungkin. Sudah jadi bawaan Virgo untuk tekun dan memberikan yang terbaik, sehingga tantangan ini akan terasa menyenangkan walau melelahkan.

Keberuntungan dan kemakmuran Virgo semakin bagus di tahun 2015. Teman dan keluarga akan memberi banyak kebahagiaan, baik dari segi keuangan, percintaan dan sebagainya. Satu tahun ini akan membuat Virgo berkali-kali mengembangkan senyum lebar. Anda juga semakin sering bertemu orang baru, yang juga akan membawa banyak kesempatan baru.

Kreativitas Virgo akan semakin terasah, terutama dari orang-orang baru tersebut. Kemungkinan Anda akan melewati perjalanan panjang, baik dalam bentuk proyek tertentu atau petualangan di dunia baru yang membuat makin aktif. Jaga kesehatan dan makanan Anda, karena tahun ini tahun yang sangat sibuk.

Ramalan Cinta Virgo Couple 2015

Untuk urusan cinta, Virgo adalah pecinta yang stabil. Tahun ini bersama pasangan atau suami, kondisi percintaan tetap stabil karena Anda pintar memelihara perasaan cinta, dan si dia juga akan menjaga Anda dalam perlindungan cintanya. Kejujuran sangat dibutuhkan dalam hubungan Anda, kemampuan untuk berkomunikasi harus semakin Anda asah.

Kadang Virgo ragu-ragu saat akan mengungkapkan isi hati, baik mengungkapkan cinta atau mengungkapkan kekecewaan. Jangan tutup diri Anda untuk mengungkapkannya, si dia berhak tahu seberapa besar cinta untuknya, dia juga harus tahu jika ada hal-hal yang memang harus dibicarakan berdua.

Di luar itu semua, kebahagiaan akan menyertai Virgo sepanjang tahun 2015. Kemungkinan besar Anda dan pasangan (yang sudah menikah) bisa mewujudkan impian untuk membeli rumah atau investasi menguntungkan. Bermanja-manjalah dengan pasangan, tidak dilarang kok ;)

Ramalan Cinta Virgo Jomblo 2015

Kalau masih jomblo, jangan mengurung diri terus. Temukan teman-teman baru, entah dari gym, komunitas, ikut reuni dan sebagainya. Kabarnya nih, ada kemungkinan Anda akan berkenalan dengan seseorang yang usia lebih muda, mau lanjut atau tidak, keputusan di tangan Anda, sebab tak selamanya kedewasaan ditentukan usia.

Jangan pesimis dengan perkenalan-perkenalan baru (kemungkinan besar keluarga atau teman mengenalkan seseorang untuk Anda). Jangan dulu menolaknya, karena tak semua cinta datang pada pandangan pertama. Meskipun Virgo sering susah romantis, tapi membuat seseorang ini merasa nyaman bukan hal yang salah. Bisa jadi dia adalah the right one.

Hati-hati di bulan Februari, pertimbangkan dulu keputusan untuk ke tahap yang lebih serius. Walaupun hati Virgo sepertinya masih sudah move on, Anda sangat kayak mendapatkan kehidupan cinta baru yang lebih berbunga-bunga dan serius.

Ramalan Keuangan dan Karir Virgo 2015

Prospek untuk perkembangan karir baik, tawaran pekerjaan oke, tugas baru akan semakin banyak dan mungkin di luar batas yang bisa Anda berikan. Virgo yang kelihatan tenang selalu punya ide-ide out of the box, karena itulah mereka sering dipercaya mengerjakan banyak hal. Kesempatan ini bisa Virgo manfaatkan untuk mengembangkan kreativitas dan belajar hal baru.

Pekerjaan stabil dan tantangan sudah mulai terasa di bulan Januari. Pastikan Anda mempertimbangkan banyak faktor sebelum menerima tawaran apapun, entah pekerjaan baru atau proyek tertentu. Rasa tak percaya diri kadang jadi tantangan untuk Virgo, padahal dengan tambahan teman baru, peluang besar untuk kemajuan karir dan financial Anda.

Virgo selalu bijak dengan keuangannya, sebisa mungkin hindari memakai kartu kredit atau berhutang besar di tahun ini, apalagi jika hutang itu tidak produktif. Jadilah orang yang murah hati, maka suatu saat, orang akan murah hati pada Anda. Keuangan tak mengalami kendala dan terus bersinar di tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading