Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo 2015

Psst.. Leo kabarnya akan menikmati tahun ini dengan kebahagiaan yang besar. Para Leo yang dikenal sangat garang akan memperlihatkan taringnya di tahun 2015. Energi Anda sangat bergelora untuk menghadapi setiap tantangan yang ada di depan mata.

Spesial untuk para Leo yang selalu tangguh dan kuat, Vemale sudah menyajikan tuntas ramalan Leo tahun 2015. Ramalan lengkap ini meliputi ramalan umum, ramalan cinta untuk Leo yang sudah berpasangan dan untuk yang masih jomblo, plus peruntungan keuangan di tahun 2015. Daripada berlama-lama, ini dia ramalannya.

(vem/yel)

Ramalan Umum Leo 2015

Dari semua sisi kehidupan, bisa dibilang Leo akan semakin bersemangat tahun ini. Anda mendapat banyak energi dan merasa sangat nyaman dengan apa yang akan diperoleh sepanjang tahun 2015. Kehidupan Leo mungkin tidak meningkat terlalu tajam, namun stabil dan membuat Anda belajar lebih banyak hal dan bersyukur atas apapun yang sudah tercapai sepanjang tahun.

Walau kehidupan stabil, ada banyak keberuntungan yang akan datang menghampiri para Leo. Kesempatan-kesempatan besar akan datang, bahkan jauh di luar apa yang Anda bayangkan. Di akhir tahun, sekitar bulan September, hidup Leo sedang bersinar-bersinarnya. Kehidupan dan urusan dengan keluarga lancar, di bidang sehari-hari juga tak ada masalah berarti.

Yang harus sangat Anda perhatikan adalah kesehatan. Walaupun terasa ringan, di akhir tahun akan lebih baik jika Anda cek kesehatan. Jaga diri Anda dan nikmati semua keberuntungan yang akan ada di sepanjang tahun.

Ramalan Cinta Leo Couple 2015

Emosi Leo yang sudah berpasangan atau menikah akan naik turun. Ada waktunya Anda sangat kuat, ada waktunya Anda merasa sangat capek. Tahun inilah yang tepat untuk semakin mempererat hubungan, Anda akan semakin banyak belajar bahwa hubungan yang kuat memerlukan kerja sama tim. Jika masih sering mengabaikan kata-kata pasangan, belajarlah untuk mendengarkannya dan berkompromi.

Untuk Leo yang sudah menikah, pertengahan hingga menjelang akhir tahun adalah waktu yang baik untuk membeli rumah, mobil atau perkakas 'besar' lainnya. Bicarakan semua dengan matang bersama pasangan, semakin besar harga barang, semakin dibutuhkan seiya sekata, jangan memutuskan sendiri.

Komunikasi bisa menjadi hal yang paling sensitif tahun ini. Sekali lagi, belajarlah untuk mendengarkan! Kesabaran dibutuhkan, dan semua akan baik-baik saja jika para Leo mau menarik napas sebentar dan mendinginkan kepala sebelum mengambil keputusan.

Ramalan Cinta Leo Jomblo 2015

Cie.. walaupun Leo sedang jomblo tahun ini, Anda sangat populer dan dicintai banyak orang. Sejak dulu, Leo memang tak perlu berusaha menarik perhatian, sebab pesona Leo membuat banyak orang tertarik tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Yang masih pesimis dengan cinta, tahun ini saat yang tepat untuk menemukan pasangan ideal.

Hati Leo akan berdebar kembali. Akan ada ujiannya, namun ketangguhan hati Leo tetap kuat apapun yang terjadi. Kadang-kadang emosi cinta Anda begitu meledak, namun saat terjadi masalah, Leo bisa begitu dingin. Tarik dulu napas Anda dan dinginkan kepala, kadang diam memang jadi cara terbaik meredam emosi, tapi jangan sampai berhari-hari ya! Bisa-bisa dia kabur.

Tahun ini sangat mungkin Anda bertemu dengan seseorang yang membawa kebahagiaan baru dan romantisme yang membara. Akan ada pilihan apakah Anda akan menuju komitmen lebih serius, atau Anda berlalu dengan anggun dan bijaksana. Kemungkinan hati Anda akan hangat dan berbunga-bunga di bulan September.

Ramalan Keuangan dan Karir Leo 2015

Tahun 2015 akan menjadi masa yang produktif untuk Leo, di mana insting dan kecerdasan Anda berpadu menjadi satu, sehingga tak menutup kemungkinan Anda akan memenangkan banyak persaingan. Jika Anda sedang ditantang oleh bos atau rekan kerja, maka Leo akan semakin bersinar, sebab tahun ini adalah tahunnya Leo di bidang karir dan pekerjaan apapun.

Di bulan April, akan ada promosi jabatan atau Anda dipercaya menangani proyek. Berat dan cukup menantang, namun kerja keras Leo akan membawa hasil di bulan Agustus, di mana Anda akan merasa berada di posisi paling pas. Banyak peluang terbuka untuk Anda di tahun 2015. Terjang dan jangan takut mencobanya!

Untuk urusan keuangan, tetaplah bijak dan kelola keuangan dengan bijak. Tahun ini Leo semakin cermat mengurus keuangannya. Jika tahun ini keuangan Anda stabil bahkan meningkat, itu akan menjadi pengaruh besar di tahun selanjutnya. Be wise!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading