Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Cancer 2015

Tahun 2015 segera tiba, bersiaplah Cancer!

Jika beberapa zodiak lain bersinar dengan cerah di tahun 2015, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan selama menjalani tahun 2015. Sebagian pikiran dan fokus Anda tidak benar-benar pada diri Anda sendiri, sehingga ada sebagian dari diri Anda yang terabaikan.

Spesial untuk sahabat Cancer, Vemale akan mengupas tuntas ramalan tahun 2015. Mulai dari ramalan umum, ramalan cinta untuk yang sudah punya pasangan, ramalan buat yang jomblo, termasuk peruntungan keuangan di tahun 2015. Silakan klik halaman selanjutnya untuk ramalan lengkap Cancer 2015.

(vem/yel)

Ramalan Umum Cancer 2015

Saat tahun 2015 menyentuh pertama kali, kaum Cancer akan merasa seperti makhluk air yang keluar dari lautan. Ada rasa tak nyaman, dan ada hal baru yang akan menjadi tantangan. Namun kaum Cancer dikenal sangat tekun sehingga bisa melewati tantangan ini dengan baik. Perasaan para Cancer yang sensitif akan semakin kuat, intuisi untuk memutuskan sesuatu yang besar menuntun Anda pada hasil yang baik.

Jika selama ini Anda tak nyaman karena sering dicap terlalu sensitif atau terlalu perasaan, justru dua hal itu menjadi kelebihan Cancer. Tantangan terbesar tahun 2015 adalah menjaga emosi dan mengendalikannya, terutama di bulan Juni dan Juli. Di awal tahun 2015 Anda sering berfokus dan berjuang untuk orang lain, bukan hal yang buruk memang, namun lupa untuk memperjuangkan diri Anda sendiri.

Di pertengahan tahun para Cancer akan sangat sibuk, terutama hal-hal seputar rumah dan keluarga yang selalu jadi fokus utama Anda. Tapi tenang saja, Anda selalu memberikan yang terbaik. Walaupun Anda akan sering merasa tidak percaya diri atau tidak menarik, orang lain akan tetap melihat pesona kaum Cancer yang cemerlang.

Ramalan Cinta Cancer Couple 2015

Tahun ini, Cancer yang sudah punya pasangan akan semakin bersemangat. Ada rasa cinta yang membara dan semakin kuat. Hubungan dengan pasangan atau suami akan semakin erat, semakin saling memahami satu sama lain. Bulan Februari awal akan menjadi bulan yang sangat penting bagi Anda dan pasangan. Di bulan tersebut emosi cinta Cancer sedang membara dan selalu ingin bersama.

Yang harus Anda perhatikan adalah menghindari pertengkaran-pertengkaran kecil, terutama di bulan Februari, Agustus dan awal November. Untuk sementara, mengalah bukan berarti kalah. Hargai pasangan Anda dengan tidak langsung 'meledak' setiap kali ada masalah. Dinginkan dulu kepala, baru bicarakan hal-hal yang tidak mengenakkan itu.

Secara keseluruhan, tahun 2015 akan menjadi tahun yang manis untuk Anda. Pasangan yang baru bersama akan semakin damai, harmonis dan saling mendukung satu sama lain.

Ramalan Cinta Cancer Jomblo 2015

Wah.. para Cancer yang sedang jomblo di tahun 2015 lagi galau banget Pengaruh matahari di rasi bintang Cancer membuat Anda merasa sepi, tidak puas pada diri sendiri dan enggan memulai hubungan baru. Ada pikiran bahwa mantan pacar atau orang di masa lalu bagaikan racun, pikiran Anda ingin menjauhinya, namun hati Anda berkata lain.

Jika ini yang Anda rasakan, tentunya tidak sehat. Buatlah keputusan karena hidup terus berjalan hanya untuk menyesali masa lalu. Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, intuisi Anda akan menuntun. Sebenarnya Anda sudah tahu apakah akan terus berjalan ke depan, atau ada kesempatan untuk menerima kembali seseorang dari masa lalu (jika itu yang Anda rasa terbaik). Dibutuhkan kesabaran, Cancer! Tetaplah santai, tersenyum, dan cinta akan datang lagi di hati Anda.

Kemungkinan Anda akan tertarik dengan seseorang yang unik, yang membuat hati Anda bergetar lagi (bisa orang baru atau seseorang dari masa lalu). Apapun keputusannya, jangan sampai rasa sesak di masa lalu jadi batu sandungan. Semua orang layak berkomitmen lebih serius, termasuk Anda.

Ramalan Keuangan dan Karir Cancer 2015

Jika Anda sudah bekerja, Cancer kemungkinan besar akan mendapat promosi seperti yang diharapkan. Ada tanggung jawab besar yang harus Anda bawa di tahun ini. Ada pekerjaan baru atau jabatan baru, untuk yang sedang mencari kerja, ada tawaran bagus yang bisa Anda pikirkan matang-matang. Semua unsur karir sedang bersinar tahun 2015, maka manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Secara financial, ketakutan terbesar Cancer adalah pengeluaran yang lebih besar dibandingkan pemasukan. Bahkan ada kemungkinan apa yang Anda butuhkan melebihi apa yang Anda miliki. Sifat Cancer yang sangat murah hati dan tidak tegaan bisa jadi 'kerikil' pada financial Anda. Mulai tata lagi pendapatan Anda, realistislah, terutama di akhir bulan Agustus.

Semangat dan energi Anda sangat bagus di bidang pekerjaan dan karir apapun tahun ini. Sepanjang tahun, rasanya akan sangat capek, tetapi hasilnya akan membuat Cancer tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading