Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (6)

Setelah membicarakan tentang hantu-hantu Inggris di benua Eropa, mari kita beralih ke Benua yang paling dekat dengan Indonesia, Australia. Jenis hantu apakah itu? Let’s check this out!

Dilansir dari huffingtonpost.co.uk, belum lama ini dikabarkan bahwa sesosok hantu telah tertangkap penampakannya oleh kamera CCTV.

Dan uniknya, hantu ini sepertinya sangat suka dengan permen. Permen bermerek Roll-Ups yang sangat terkenal dari Australia, lebih tepatnya.

Yap, benar sekali, ladies, kelakuan hantu ini terlihat di CCTV supermarket Independent Grocers of Australia atau IGA di Adelaide. Bermula dari rasa penasaran sang pemilik supermarket, Norm Hurst, setelah melihat sebuah pak permen Fruit Roll-Ups tergeletak di lantai toko.

Setelah melihat rekaman kamera pengintai di ruang keamanan untuk menjawab rasa penasarannya, yang dia lihat adalah sebuah hal hal yang janggal namun terlihat sangat nyata. Permen melayang. Permen itu bergerak seolah-olah seperti ada yang memegang lalu dijatuhkan dari rak.

Masih belum ada penjelasan lebih detil tentang bagaimana hal ini terjadi selain dari sisi supernatural.

Bahkan sebuah ghostbuster lokal, Adelaide Paranormal Detectives, mengakui bahwa rekaman tersebut terlihat sangat nyata tanpa unsur pengeditan atau rekayasa.

Namun, ada beberapa orang yang juga beranggapan bahwa rekaman tersebut sengaja dibuat dengan trik pencahayaan atau bahkan digerakkan oleh sesuatu dari sisi yang tidak terjangkau kamera CCTV.

Apa benar begitu?

Demikian ladies ulasan tentang primbon hantu terbaru yang dapat kami share dengan anda. Jangan lewatkan artikel-artikel lainnya yang tak kalah seru tentunya. Stay tuned with us.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading