Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (5)

Apa anda masih penasaran dengan penampakan hantu yang terjadi baru-baru ini? Tanpa banyak ba-bi-bu, silakan lanjutkan membaca ya, girls.

Tren selfie memang sedang booming-booming-nya. Tidak hanya artis Hollywood yang bisa, semua orang pun bisa. Kita bisa berfoto dimana saja, di rumah, sekolah, kampus, kantor atau bahkan di tempat kongkow lainnya. Namun, apa yang akan anda lakukan ketika sedang asyik berfoto lalu ada sosok aneh yang muncul diantara anda? Hiiii...

Dilansir dari huffingtonpost.co.uk, sesosok hantu telah tertangkap kamera dan ikut muncul di foto selfie salah seorang pengunjung gedung pertunjukkan Dominion di Tottenham, Inggris.

Sosok menakutkan tersebut muncul ketika Stuart Cheveralls dan pasangannya, Natalie, sedang asyik selfie pada Oktober 2012 lalu.

Banyak yang beranggapan bahwa keberadaan hantu yang menetap di sebuah gedung pertunjukkan dipercaya membawa pertanda baik.

Dalam sejarah, tercatat bahwa telah terjadi bencana besar 116 tahun yang lalu sebelum gedung pertunjukkan Dominion dibangun.

Pada 17 Oktober 1814, sebuah truk yang mengangkut 3.550 drum bir, mengalami kebocoran yang mengakibatkan tsunami bir yang menyapu area tersebut. Lautan bir ini menggenangi seluruh bangunan.

8 orang dikabarkan tenggelam. Tempat tersebut juga dikenal dengan julukan Banjor Bir London atau Londom Beer Flood.

Apakah sosok itu termasuk salah satu korban banjir bir yang tercatat dalam sejarah Inggris tersebut? Bahkan, tidak sedikit yang berasumsi bahwa foto tersebutadalah palsu dengan telah sentuhan Photoshop.

Sudah cukup merindingkah anda setelah membaca cerita hantu ini? Belum? Masih ada cerita selanjutnya yang akan kita bagi dengan anda di ulasan berikutnya. Check this out!

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading