Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (3)

Masih berkutat dengan cerita hantu di dataran Inggris, cerita yang akan kita ulas kali ini akan membuat anda penasaran dan merinding. Semua orang pasti tidak asing dengan sosok anggun dan berwibawa yang menjadi ibu kandung Pangeran William dan Harry ini. Yak, benar sekali, Putri Diana.

Dilansir dari huffingtonpost.co.uk pada 17 Januari 2012 lalu, seorang paranormal terkenal mengklaim telah menemukan penampakan hantu yang memiliki sosok menyerupai Putri Diana.

Michael Cohen mengungkapkan bahwa penampakan tersebut didapat dari video yang direkam oleh sebuah rombongan yang asal China ketika mengunjungi sebuah gereja di Glasgow, Skotlandia.

Kamera mengarah ke salah satu jendela gereja yang terbuat dari kaca. Di sisi tersebut, dalam beberapa saat muncul bayangan sebuah wajah berwarna abu-abu.

“Walaupun para ilmuan mengatakan bahwa hantu tidak ada, namun tetap saja ada orang-orang yang melihat keberadaan hantu di sekitar mereka,” tutur Cohen.

Lalu dia melanjutkan, “Saat kita tidak ingin berurusan dengan makhluk tersebut, mungkin saja beberapa hantu masih memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan manusia.”

Walaupun rekaman lebih banyak tidak jelas atau blur, menurut Cohen, video rekaman tersebut adalah yang paling jelas yang pernah dilihatnya.

Cohen juga menambahkan bahwa hantu sering muncul di tempat yang sering dikunjungi di masa hidupnya. Bisa saja mereka muncul untuk memberi peringatan bahaya untuk seseorang atau bagi sekelompok orang.

Putri Diana yang mendapat gelar Princess of Wales ini dikabarkan sering menghabiskan waktunya di Skotlandia.

Apakah benar benar sosok tersebut adalah hantu dari Putri Diana?

Bagaimana menurut anda, ladies? Apakah rekaman Hantu Permen tersebut nyata atau rekayasa? Masih ada lanjutan cerita hantu yang mencuri perhatian akhir-akhir ini di bagian berikutnya. Klik klik klik.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading