Sukses

Lifestyle

Karakter Warna Hijau Dalam Feng Shui

Dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam konsep warna dan feng shui untuk desain interior rumah, warna hijau sering dikaitkan dengan alam yang sehat dan sejuk. Untuk Ladies yang sedang berfikir untuk menggunakan warna hijau, simak uraian berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman amazine.co, warna hujau mencerminkan harmoni, keseimbangan, alam dan penerimaan. Semua kombinasi sifat dari karakter warna hijau ini dapat menimbulkan efek sejuk dan segar seperti berada pada tempat yang dipenuhi pepohonan rindang.

Bagi Ladies yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan alam dan kesejukan dapat mengaplikasikan warna hijau pada ruang terapi. Akan sangat cocok sekali dengan funsinya. Karena menurut laman indospiritual.com, warna ini juga dapat menimbulkan efek yang menenagkan.

Warna hijau juga berarti optimisme dan kebebasan, terbukati dari warna hijau yang digunakan dalam simbol kebebasan. Ada beragam warna varian hijau yang dapat dipilih untuk desain ruangan. Jika Ladies tidak menyukai warna hijau yang tidak mencolok dapat menggunakan warna hijau terang.

Selain karakter posistif, warna hijau juga memiliki sifat negatif yaitu warna yang melambangkan iri hati dan kebohongan. Untuk itu warna hijau tidak cocok jika diaplikasikan pada ruangan bermain, belajar, dan keluarga.

Warna hijau lebig cocok jika digunakan dalam mendesain interior dari ruang kamar mandi selain ruang terapi. Saat anda melepaskan segala penat dan membersihkan diri dalam kamar mandi warna ini dapat menstimulasi otak agar tenang.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading