Sukses

Lifestyle

Karakter Warna Kuning Dalam Feng Shui

Segala hal memiliki warna dan dunia ini penuh warna. Warna yang berbeda dapat memberikan efek yang berbeda terhadap suatu benda. Jika Ladies sedang memikirkan cat warna apakah yang cocok untuk rumah nanti, simaklah uraian mengenai warna dan feng shui berikut ini. 

Warna yang akan dibahas kali ini adalah warna kuning. Kuning merupakan warna yang cerah dan umunya diaplikasikan untuk dinding ruang tamu ataupun ruang keluarga. Warna kuning juga cocok untuk perabot rumahtangga, khususnya funitur.

Seperti yang dilangsir oleh laman blog.propertykita.com, warna kuning erat kaitanya dengan pencerahan dan intelektualitas. Ruangan yang berdinding kuning cenderung terlihat terang. Oleh karena itu gedung-gedung sekolah juga biasanya berwarna kuning.

Sedangkan efek dari warna kuning terhadap ruangan, menurut laman indospiritual.com, dalah dapat menstimulasi otak dan membantu pencernaan. Oleh karena itu, Ladies jika berada diruangan yang tembonya bercat kuning akan merasa optimis, tenang, memiliki akal dan ketegasan.

Warna kuning cocok untuk diaplikasikan pada ruangan koridor rumah, dapur atau pintu masuk. Pada koridor rumah saat Ladies berada disana akan terpancar semangat akibat efek positif dari warna kuning ini. Sedangkan pada saat berada di dapur akan membuat acara makan dan memasak jadi bersemangat.

Namun, perlu diingat bahwa warna kuning menurut prinsip feng shui tidak cocok jika diaplikasikan pada kamar mandi atau ruang meditasi.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading