Sukses

Lifestyle

Ramalan Jodoh Zodiak Cancer

Zodiak cancer dilambangkan oleh kepiting dan orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 20 Juli tergolong pada zodiak ini. Nah, Ladies, marilah kita simak ramalan jodoh zodiak cancer berikut ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman forum.kompas.com, Ladies berzodiak cancer pada umunya memiliki sifat penderian yang kuat dan tidak mudah terpeengaruh oleh orang lain. Tetapi, terkadang cancer memiliki sifat yang sombong dan pemalas.

Dalam kaitanya dengan cinta, menurut laman 1000unik.blogspot.com karakter Ladies adalah wanita yang rela berkorban apapun demi keluarga atau demi sang kekasih. Wanita cancer menyukai pasangan yang romantis dan suka memuji.

Ladies sangat mengidolakan calon pasangan yang dapat memberikan cinta kasih yang tulus dan memanjakan. Namun, wanita cancer tidak menyukai atau bahkan akan menjauh dari calon pasangan yang agresif dan tidak perduli terhadap keluarga.

Menurut laman pt.clubcooee.com cancer akan cocok bila dijodohkan dengan calon pasangan berzodiak taurus, virgo, scorpio dan pisces. Tetapi, tidak cocok jika dijodohkan dengan pria berzodiak gemini, leo, sagitarius, dan aquarius.

Seperti yang diramalakan dalam laman ramalanzodiakshioterbaru.com, pada tahun ini Ladies yang berzodiak cancer akan dihadapkan dengan banyak pilihan jodoh. Akan banyak pria yang memberikan janji-janji manis dan harapan.

Untuk itu, sebaikya dalam menentukan pilihan jodoh yang tepat Ladies perlu meminta saran kepada orang dekat yang bisa memberikan wawasan mengenai memilih pasangan yang tepat.


Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading