Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Leo Tahun Ini

Bagaimana kisah cinta Anda, para Leo tahun ini? Sudah berjalan seberapa jauh kah hubungan Anda bersama pasangan? Sebelum kembali melanjukan langkah Anda, berikut adalah ramalan cinta Leo pada tahun ini yang dapat menginspirasi kehidupan asmara Anda.

Menurut www.astrology.com, tahun 2014 akan menjadi tahun yang sangat cerah bagi percintaan Anda berzodiak Leo. Langkah-langkah yang telah Anda ambil dan jalani akan berlanjut ke jenjang yang lebih romantis dan menyenangkan. Pada awal tahun, Anda mungkin akan memilih untuk berjalan stagnan, namun pada bulan Juli, kehidupan asmara Anda akan berkembang menjadi lebih menarik.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk bersiap-siap adalah terus berikan cinta dan perhatian Anda terhadap pasangan.Selain itu, dilangsir dari www.indospiritual.com, pasangan Anda akan memberikan perhatian yang lebih kuat terhadap Anda, sehingga hubungan Anda pun akan berkembang jauh lebih hangat dari sebelumnya. Momen seperti ini menjadi kesempatan yang sangat tepat bagi Leo untuk kembali ‘bersenang-senang’ dalam hubungan asmara.

Namun, disalir dari www.duniainter.net, hindarilah untuk bersikap egois. Jika Anda atau pasangan Anda mulai merasa bahwa Anda bersikap lebih dominan dalam hubungan, segera introspeksi diri dan coba untuk menguranginya.

Bersikap mawas diri juga dibutuhkan oleh Leo yang masih lajang. Lakukan evaluasi diri terhadap sikap Anda selama ini. Jangan terlalu memaksakan kehendak, gunakan waktu Anda dengan sebaik mungkin untuk memperbaiki diri agar hubungan Anda selanjutnya dapat berjalan lebih baik.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading