Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Cancer Tahun Ini

Cancer harus mengambil langkah besar dalam percintaanya tahun ini. Apakah yang akan dihadapi Cancer dan pasangannya pada tahun 2014 ini? Berikut merupakan pembahasan ramalan cinta Cancer yang harus Anda ketahui.

Tahun 2014 memang akan menjadi tahun penuh ujian terhadap komitmen Anda dalam hubungan percintaan, terutama Cancer. Dilangsir dari www.astrology.com, bersikap jujur terhadap diri sendiri sangat diperlukan oleh Anda yang berzodiak Cancer. Cobalah untuk mengintrospeksi diri Anda, kekurangan apa saja yang mempengaruhi tindakan Anda terhadap pasangan. Kurangilah sikap menyalahkan orang lain, terutama pasangan, karena Anda juga mungkin melakukan kesalahan yang sama dengan mereka.

Evaluasi juga diperlukan oleh Anda bersama pasangan terhadap hubungan asmara Anda. Menurut www.duniainter.net, komunikasi yang lebih serius antara Anda dan pasangan dapat memberikan visi yang lebih jelas pada hubungan Anda. Hal yang dimaksud bukan hanya rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, melainkan juga ke masa depan hubungan Anda yang akan dijalani, bagi Cancer yang belum berencana untuk menikah.

Selain itu, disalir dari www.indospiritual.com, pada Februari hingga Maret akan terdapat momen-momen bagi Anda dan pasangan untuk menemukan kehangatan dalam hubungan asmara, sehingga sikap saling perhatian akan sangat bermanfaat bagi kelancaran hubungan Anda.

Introspeksi diri tidak hanya dibutuhkan oleh Cancer yang telah berpasangan, Anda yang masih lajang pun harus mulai memikirkannya tahun ini. Penilaian terhadap sikap dan sifat diri sendiri perlu dilakukan untuk mengetahui seberapa siap Anda untuk menjalani hubungan yang baru.

Jadilah individu yang lebih terbuka dan mawas diri, agar hubungan Anda selanjutnya tidak akan menghadapi masalah yang sama berulang kali dikarenakan sikap negatif Anda yang belum berubah.

Oleh: Asmarani Nurmalitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading