Sukses

Lifestyle

Ramalan Kehidupan Cinta Cancer Hari Ini: Berani Berekspresi!

Bagaimana peruntungan cinta Lady Cancer pada ramalan hari ini? Cancer yang sangat bergantung pada perasaan mungkin mempunyai mood yang tidak dapat ditebak, namun ia selalu bisa mengambil kebahagiaan dari kehidupan cintanya.

Untuk Lady Cancer yang telah berpasangan, sepertinya pasangan Anda sedang sangat menikmati kelembutan Anda, nih. Ya, sifat Anda yang keibuan membuat pasangan merasa dimanjakan. Jangan ragu untuk menunjukkan perhatian Anda, ya. Si dia pasti senang sekali jika merasa Anda begitu peduli padanya.

Namun, seperti yang diulas oleh pathwaytoascension.com, sifat Cancer yang pemalu sering menghalanginya untuk mengungkapkan apa yang diinginkannya. Karena itu Ladies, untuk urusan ranjang, jangan malu-malu untuk mengajak suami bercinta ketika Anda sedang menginginkannya! Lihat saja, pasangan pasti kaget dan senang melihat Anda mengambil inisatif duluan. Kebutuhan Anda terpenuhi, dan kehidupan rumah tangga akan terasa lebih menyenangkan!

Akan tetapi, Lady Cancer harus belajar untuk mengendalikan rasa pamrih dalam hubungan. Anda memang telah mencintainya dengan sepenuh hati dan memberikan semua yang Anda miliki, namun jangan kecewa jika pasangan tidak bisa menyamai Anda dalam hal itu, ya.

Sementara, Lady Cancer yang masih single dapat memanfaatkan sifatnya yang mengayomi untuk menarik gebetan lebih dekat dengan Anda. Jadilah pendengar setianya, simak cerita-cerita dan keluh kesahnya. Semua orang suka membicarakan dirinya sendiri, Ladies, dan jika Anda bisa menjadi pendengar yang baik, ia akan sering datang kembali untuk mengobrol dengan Anda!

Oleh: Adienda Dewi Saraswati

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading