Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Pisces – Hubungan Fisik Juga Perlu

Pisces, dalam roda zodiac, tergolong sebagai salah satu rasi yang lebih nyaman menyendiri.Bahkan, ketika sudah memiliki pasangan sekalipun, tidak sedikit warga Pisces yang kurang terbuka pada pasangannya. Tidak hanya dalam hal perasaan, tapi juga hubungan fisik. Nah, seperti apa ya ramalan cinta Pisces mengenai hal ini

Menurut huffingtonpost.com, untuk anda warga Pisces yang sudah memiliki pasangan ataupun baru saja menjalin sebuah hubungan, Pisces dianjurkan untuk tidak memisahkan antara hubungan fisik dan mental. Pasangan anda dan anda memiliki kebutuhan fisik dan juga mental yang keduanya perlu dipenuhi di dalam sebuah hubungan. Maka dari itu, sangat penting untuk menghindari kemungkinan anda terlalu menutup diri dari pasangan dengan menghindari sentuhan si dia.

Untuk anda yang menjalin hubungan untuk menuju ke jenjang yang lebih lanjut, menutup diri dari pasangan dan menghindari kontak fisik selama hubungan bisa secara tidak langsung membuat anda terkesan menjauh dari si dia. Tentunya sebuah hal yang tidak anda inginkan di dalam sebuah hubungan yang serius bukan?

Nah, pada bulan Mei ini, akan ada momen-momen di mana anda dapat mulai membuka diri untuk si dia. Kedekatan atau keintiman fisik bukan sebuah hal yang perlu dihindari. Untuk warga Pisces dan pasangan, anda dapat melupakan kesibukan pekerjaan yang semakin ringan dan bisa mulai fokus ke arah hubungan yang lebih lanjut.

OLeh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading