Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Gemini – Reward untuk Kerja Keras Gemini dalam Cinta

Berada dalam sebuah hubungan percintaan adalah salah satu hal yang paling indah yang terjadi pada diri anda, Ladies. Hal ini dikarenakan anda tentu merasa sangat bahagia bisa bersama-sama dengan lelaki yang anda cintai dan menjalani kehidupan ini dengannya. Namun, kadang hubungan percintaan ini tidak selalu mulus lho. Akan ada sedikit pertengkaran dan perbedaan pendapat. Meskipun begitu, menurut ramalan cinta gemini tahun ini, hal ini adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan.

Dijelaskan dalam shine.yahoo.com, di tahun 2014 ini, orang-orang gemini, entah itu yang sudah memiliki pasangan atau yang masih single, akan mendapatkan banyak pelajaran dalam hal percintaan. Untuk anda yang masih single, anda akan mengalami tahap dimana anda ingin sekali memiliki pasangan yang kemudian bisa anda jadikan suami anda. Untuk anda yang sudah memiliki pasangan, akan ada lebih banyak lagi pelajaran yang bisa anda petik di tahun ini.

Pelajaran-pelajaran yang dimaksud adalah bahwa kadang anda harus berkompromi dengan apa yang pasangan anda maui dalam hubungan ini, tetapi anda boleh mendahulukan pendapat anda kadang kala jika anda merasa bahwa pendapat anda tersebut didukung oleh alasan yang kuat dan baik untuk hubungan anda. Mendahulukan pendapat dan kepentingan anda mungkin akan terbentur prinsip give and take yang anda pegang, tetapi kadang hal ini juga perlu untuk dilakukan. Setelah tahun yang penuh kerja keras dalam hal percintaan ini, anda nantinya akan mendapatkan reward yang indah dari kerja keras anda ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading