Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Gemini: Ramalan di Tahun 2014

Anda yang memiliki zodiak berlambang si Kembar ini, cenderung memiliki sifat yang berubah-ubah. Hal ini membuat orang di sekitar Anda bingung untuk menghadapi Anda. Untuk ulasan selebihnya, yuk coba simak primbon cinta Gemini berikut ini!

Menurut situs primbon.com, Anda adalah seseorang yang memiliki jalan pikiran tidak mudah ditebak. Jika lawan Anda tidak dapat memahami pola pikir Anda tersebut, ia akan kesulitan untuk bergaula atau menjalin hubungan dengan Anda. Cara satu-satunya memenangkan hati Anda adalah mnyesuaikan sikap.

Untuk mendapatkan seseorang yang Anda sukai, Anda akan menggunakan kemampuan berkomunikasi Anda untuk merayunya. Selain itu, Anda cenderung menghindari orang-orang yang bagi Anda kurang menantang.

Anda memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, dan selama lawan asmara Anda dapat menjaga rasa ingin tahu ini, ia akan berhasil membuat Anda jatuh kepadanya dan selalu berada di samping dia. Anda senantiasa mencari hal-hal yang baru, dan sayangnya hal ini berlaku pula dalam mencari pasangan.

Untuk tahun ini, menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, di tahun 2014, Jupiter akan berada pada rasi ini hingga bulan Juni. Hal ini sangat baik untuk membuat rasa percaya diri Anda semakin meningkat.

Di tahun ini pula, gemini memiliki keberanian lebih untuk keluar dari zona nyaman dalam urusan cinta. Selain itu, Anda akan terihat semakin menarik bahkan karena begitu kuatnya, Anda bisa membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading