Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jawa, Lahir tanggal 22 & 25

Masih percaya primbon tanggal lahir di jaman serba canggih ini, bukan berarti Anda tidak membuka pikiran lo Ladies! Hal itu malah menambah referensi Anda untuk melangkah kedepanya. Primbon tanggal lahir Jawa ini akan mengulas watak dan nasib percintaan Anda yang lahir tanggal 22 dan 25.

Bagi Anda yang lahir pada tanggal 22 dan 25 mempunyai watak yang cukup susah dimengerti. Pengertian ini berdasarkan laman yang di muat pada minamini.wordpress.com, laman tersebut mengatakan bahwa orang yang lahir pada tanggal tersebut mempunyai sifat yang susah dimengerti. Susah dimengerti disini dikarenakan sifatnya yang kadang kala disukai karena kebaikan Anda dan kadang kala dibenci karena perbuatan Anda.

Namun, Anda akan sangat disukai karena sifat Anda yang sangat perhatian dan pengertian terhadap teman-teman Anda. Terlebih lagi, dengan sifat Anda yang tidak suka menonjolkan diri akan menambah jumlah teman Anda!

Dari sumber lain, www.primbon.com, mengatakan, Anda yang lahir pada tanggal tersebut memiliki misi utilitarianisme universal, yang mana hanya menyisakan sedikit ruang bagi ambisi pribadi. Sukses besar Anda terletak pada bidang yang penuh sistem, dalam area mana saja selama cocok dengan idealisme Anda dan menghasilkan kebaikan.

Dalam dunia percintaan, Anda adalah tipe perayu yang mudah membuat orang jatuh hati dengan mudahnya. Dan tambah lagi, Ada disebut sebagai dewi perayu oleh teman-teman Anda. Menarik bukan Moms!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading