Sukses

Lifestyle

Ramalan Tarot Gemini – Pertahankan Usaha Anda

Mencari tahu tentang nasib lewat ramalan tidak hanya digunakan untuk mencari jodoh saja. Beberapa orang juga mencari tahu tentang kelangsungan bisnis maupun karir mereka. Untuk anda yang berbintang Gemini, seperti apa ya ramalan tarot Gemini untuk karir anda?

Setiap orang tentunya ingin karirnya untuk berjalan dengan lancar. Akan tetapi, roda nasib tidak akan terus membawa ke atas. Perjalanan karir anda akan menurun sebelum akhirnya naik kembali. Untuk Gemini, pada tahun 2014 ini anda perlu hati-hati dalam menjalankan karir anda. Baik untuk mereka yang sedang merintis usahanya sendiri ataupun yang tengah bekerja tetap dalam instansi, berhati-hatilah dalam melangkah.

Meskipun begitu, tidak anda akan mengalami goncangan kok, Ladies. menurut ramalan-zodiak-shio.blogspot.com, aka nada kejutan-kejutan yang menarik yang anda alami sehubungan dengan karir. Baik itu di tempat kerja, maupun melalui kesempatan-kesempatan menarik dalam bisnis wirausaha anda.

Usaha keras anda perlu mendapatkan apresiasi. Bila anda tidak bisa mendapatkan apresiasi dari orang lain, berikan apresiasi kepada diri anda sendiri. Rayakan kesuksesan kecil dengan makan bersama keluarga, kolega, maupun pasangan. Menurut remajasuka.blogspot.com, Gemini perlu menjaga hubungan dengan keluarga dan lebih memperhatikan pasangannya.

Apresiasi dari orang-orang di sekitar anda sangat penting karena bisa menjadi semangat untuk memacu diri agar lebih produktif lagi. Jangan lupa pula untuk membalas apresiasi mereka dengan perhatian anda ya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading