Sukses

Lifestyle

Ramalan Tarot Hari Ini Untuk Si Zodiak Kembar

Melihat ramalan zodiac bisa jadi merupakan salah satu bentuk ramalan yang banyak disukai oleh seseorang. Sudah bukan sebuah kebiasaan yang asing untuk menunggu rubric ‘Ramalan’ di televise atau surat kabar. Ramalan tarot hari ini, misalnya, bisa menjadi salah satu ramalan yang anda ikuti untuk mengetahui peruntungan anda.

Ramalan tarot untuk zodiac Gemini saat ini misalnya, dilambangkan dengan kartu 10 of Wands. Kartu yang satu ini menunjukkan adanya tekanan yang dialami oleh mereka yang memiliki bintang Gemini. Tekanan ini bisa datang dari berbagai elemen, pekerjaan, keluarga, teman, bahkan dari pasangan anda sekalipun.

Apabila anda biasanya tidak merasakan beban dalam melakukan kewajiban anda, pada minggu ini, tanggung jawab yang anda rasakan akan terasa sangat memberatkan. Tidak jarang minggu ini anda akan merasakan pekerjaan tidak pernah berakhir dan berharap untuk mendapatkan waktu luang, bahkan untuk berbagi dengan orang terdekat anda

Menurut tarot.com, jadwal dan rutinitas akan membuat keadaan di sekitar anda tidak bisa berubah, menyebabkan hubungan yang merenggang. Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk berkomunikasi yang akan menambah buruk interaksi dengan si dia.

Maka dari itu, sangat penting untuk membantunya mengerti tentang keadaan anda. Pastikan meluangkan sedikit waktu dalam kesibukan anda untuk berkomunikasi, meskipun tidak harus secara langsung, karena setidaknya, hal ini bisa menjaga kedekatan anda dan si dia di tengah-tengah jadwal yang padat.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading