Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Cancer Yang Tepat

Apa kabar Ladies! Masih bingung dengan pasangan atau calon pasangan? Tentang cancer? Apa Ladies mau mempunyai jodoh zodiac cancer, tapi bingung. Jangan khawatir, karena kali ini topic pembahasannya adalah pria Cancer.

Dilansir dari situs www.primbon.com, secara umum orang cancer adalah pribadi yang penuh emosional dan sensitive. Tipe yang protektif, terobsesi pada kebersihan dan kerapian.

Ladies pasti akan bertanya, bagaimana dengan Pria Cancer? Apa juga sama seperti itu? Jika Ladies ingin mengetahui lebuh banyak tentang pria Cancer, inilah sifat-sifat pria cancer yang dilansir dari laman lifestyle.okezone.com, yaitu sebagai berikut :

1. Setia
Pria Cancer sangat setia sebagai teman, pasangan dan orangtua. Berusaha keras untuk melindungi orang yang dicintainya.

2.Kepedulian tinggi
Pemilik bintang Cancer dapat menjadi pasangan yang peduli, karena sifat inilah pria Cancer juga menjadi sosok terbaik dalam memberikan saran sehingga membuat nyaman orang-orang di sekelilingnya.

3. Lemah lembut
Pria Cancer juga sangat lembut dan perhatian terhadap semua yang ada dekat dengannya. Pria ini benar-benar ramah dan selalu memerhatikan perasaan orang lain sebelum berkata atau melakukan sesuatu.

4. Pekerja keras
Dalam melakukan semua hal pria cancer selalu memberikan 100 persen usahanya supaya semua mendapat hasil yang maksimal. Selain itu termasuk orang yang dapat mengelola keuangan dengan baik serta memastikan tabungannya terkelola dengan benar.

5. Penuh kasih sayang
Memahami orang yang di dekatnya menjadi sifat alami yang dimiliki pria berbintang Cancer. Sehingga banyak orang yang senang dengan keberadaannya.

Itulah sekilas tentang pria Cancer, Sekarang giliran Ladies ingin bagaimana dengan pria Cancer ini. Is’nt it right?

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading