Sukses

Lifestyle

Mengintip Kepribadian Tanggal Zodiak Gemini

Orang dengan tanggal zodiak Gemini kadang-kadang cenderung tidak berhati-hati dalam komunikasi sehingga dapat melakukan kebaikan atau kejahatan besar dengan kekuatannya. Inilah mengapa zodiak Gemini disebut zodiak kembar karena Gemini memiliki sifat yang mendua.

Seperti yang disalir dari laman huffingtonpost.com, Gemini memiliki bakat berbica, berbicara tentang apa saja, di mana saja, kapan saja. Hampir tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan bagi Gemini ketimbang percakapan yang baik, terutama jika mereka dapat mempelajari sesuatu yang baru pula.

Menghalangi Gemini dari percakapan, atau buku dan majalah adalah hukuman yang sangat kejam baginya. Pikiran Gemini biasanya terisi penuh oleh segala jenis informasi, anekdot, cerita, hal yang baru, fakta, statistik, filsafat, psikologi dan aplikasi nyata.

Gemini mampu berbicara dengan fasih dan lancar. Walaupun kadang merasa tidak tahu apa yang dibicarakan, gemini dapat membuat anda percaya bahwa Gemini adalah ahlinya. Para Gemini akan selalu membuat anda merasa kagum dengan kecerdasannya.

Geminiers mungkin tertarik pada sastra, teater, dan musik karena melalui bidang tersebut bisa mengartikulasikan perasaan pribadinya kepada orang lain. Dengan demikian, Gemini juga akan mempelajari cara-cara komunikasi, mungkin karena Gemini sangat ingin orang lain dapat memahami sifat dan kepribadiannya.

Namun, penting untuk dicatat bahwa karena Gemini begitu terampil dalam artikulasi, mereka mungkin juga terampil dalam manipulasi .

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading